NEWS

Mangaka Gintama Buat Ilustrasi Demon Slayer Sebagai Merchandise di Movie Gintama: The Final!

Billy Mariza   |   Minggu, 20 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Demon Slayer merupakan salah satu judul anime populer di Jepang dan itu menjadi alasan mangaka Gintama, Hideaki Sorachi menggambar Tanjiro dan Hashira lainnya untuk dijadikan merchandise dalam movie terakhir dari karyanya tersebut. Ia menampilkan ilustrasi Demon Slayer buatannya tersebut selama acara Gintama TImes pada Jump Festa 2021 Online.

Gambar tersebut hanyalah tiga dari sepuluh ilustrasi Kimetsu no Yaiba yang digambar Sorachi. Ilustrasi tersebut nantinya akan menjadi hadiah untuk setiap orang yang menonton movie Gintama: The Final selama minggu pertama dan menerima salah satu dari 10 kartu yang dibagikan secara acak selama persediaan masih ada.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sorachi juga menggambar sketsa animasi untuk dijadikan footage dalam film tersebut, dan bioskop akan membagikan empat kartu lagi yang didistribusikan secara acak dengan sketsa tersebut di minggu kedua dan ketiga pemutaran. Pesan tertulis dari 31 pemain dan anggota staf, termasuk sutradara, juga akan disertakan dalam hadiah penonton.

Gintama: The Final akan dibuka di Jepang pada 8 Januari. Film ini akan didasarkan pada final manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.


Sumber: Jump Festa 2020

Manga ini juga menginspirasi anime khusus net baru berjudul Gintama The Semi-Final dengan cerita yang akan menjadi prekuel dua episode film tersebut. Anime net akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang pada layanan dTV online pada 15 Januari. Film ini juga akan memiliki novel karya Mirei Miyamoto yang akan dirilis pada 8 Januari.

Manga "komedi drama periode fiksi ilmiah" asli Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta eksemplar beredar. Serial anime terbaru ditayangkan perdana pada Juli 2018. Manga ini juga telah menginspirasi berbagai anime video asli (OVA), anime acara, dua film live-action, dan dua spin-off net live-action. Viz Media menerbitkan 23 volume pertama manga dalam bahasa Inggris.

Sumber: AnimenewsNetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru