NEWS

Selain di Fortnite, Ninja Juga Kebagian Skin Dirinya di Game Fall Guys!

Cita Aditya   |   Minggu, 20 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ninja menjadi sebuah fenomena Gaming bersama Fortnite. Dirinya adalah superstar internet yang sukses. Setelah merambah Gaming, Ninja maju ke apparel dan beberapa judul film. Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari Pria bernama Tyler Blevins ini. Dirinya memberikan donasi sebesar 1 Juta USD atau setara dengan 14 Miliar Rupiah ke acara Amal yang diselenggarakan Mediatonic sebagai pengembang Fall Guys yang bekerjasama dengan Organisasi Sosial.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews


Sumber: Fall Guys Twitter

Tak Cuma Ninja, satu orang lagi dan dua organisasi turut menyumbangkan uang dengan jumlah banyak. Orang tersebut adalah Mr Beast dan kedua organisasi tersebut adalah G2 serta Aim Lab. Semuanya akan mendapatkan skin layaknya Ninja. Namun, belum jelas kapan mereka mendapatkan hal tersebut. Nampaknya akan dalam waktu dekat ya!

Kalian bisa membeli skin Ninja dengan harga 5 Crown per potong. Alias 10 Crown untuk semua potongannya. Harga yang cukup sepadan jika kalian ingin tampil Stylish seperti Ninja. Harusnya, semua karakter ini memiliki nilai yang sama dengan Style Ninja. Kita masih harus menunggu ya bagaimana style dari Mr Beast, G2, dan Aim Lab.

Kalian minat tidak nih sama skin satu ini? Tulis di kolom komentar ya!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru