NEWS

IndoPride PMGC Season 0 Grand Final! Aerowolf Gaspol Ke 16 besar, BTR RA Harus Puas Di Runner Up!

Endrue Johanes   |   Minggu, 20 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2 Tim Indonesia Bakal Lanjut Grand Final PMGC Season 0!! Aerowolf Gaspol Ke 16 besar, BTR RA Harus Puas Di Posisi Runner Up! Permainan yang cantik diperlihatkan oleh Aerowolf di minggu terakhir di Regular Season. Secara mengejutkan Aerowolf nyatanya mampu membuktikan kegigihannya dan masuk ke Super Weekend di minggu yang terakhir untuk mengikuti Jejak BTR RA yang sudah hanya tinggal memantapkan diri untuk berdiri kokoh di 3 besar Bersama Four Angry Men dan Klas Digital Atheletics

Baca ini juga :

» Ganti Pemain! BTR Liquid Resmi Gantikan BTR Alice
» Ini Dia Alasan Aerowolf Limax Bisa tampil memuaskan di PMPL SEA Season 2!
» Gulung DG Esports di Final, EVOS Esports Jadi Pemenang ASL Season 4 2020!
» Segera Hadir Level Tertinggi Turnamen PUBG Mobile pada Akhir 2020! Diadakan Offline?
» Mantap! Anime 'Tate no Yuusha' Season 2 dan 3 Telah Diumumkan

Di hari pertama hingga kedua, ternyata Aerowolf masih belum mampu memberikan hasil maksimal dan hanya berakhir di posisi ke 18 dengan total perolehan poin yang sama dengan BlueBees yakni 162 Poin. Dimana hal ini tentunya menjadi stimulus bagi Aerowolf untuk menyusul ke peringkat 16 besar sebagai syarat lolos ke babak Grand Final PMGC season 0.


PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

Berbeda dengan BTR RA, yang hanya harus bersaing untuk mempertahankan posisi mereka di 3 besar.


PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

Tepat di hari ketiga, Aerowolf Limax harus benar-benar mengencangkan ikat pinggang mereka untuk bermain sabar dan mengatur strategi sedemikian rupa untuk tidak menyebabkan Too Soon ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat target mereka untuk bisa melaju ke Grand Final PMGC Season 0 kali ini.

Nampaknya hal tersebut berbuah manis untuk Aerowolf, karena di match 1 mereka mampu mendapatkan Winner-Winner Chicken Dinner dan langsung memastikan posisi 16 di Overall Ranking. Walau di Match kedua tidak mendapatkan hasil yang cukup bagus, namun AEROWOLF berhasil membuktikannya lewat 3 match terakhir dengan memantapkan diri untuk menemani BTR RA dengan finish di posisi ke 15, dan menjadikan Indonesia memiliki 2 Wakil di ajang PMGC Season 0 kali ini.


PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel


PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

Saat wawancara setelah pertandingan berlangsung, Isfan selaku Manager dari BTR RA menjelaskan bahwa adanya kejenuhan dari para pemain ditambah dengan Zona yang cukup tidak menguntungkan membuat mereka tidak mampu memberikan hasil yang maksimal, dan harus puas di posisi Runner Up dari Regular Season kali ini. “Kita mohon doanya semoga nanti kita bisa memberikan hasil yang terbaik.”

PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

Dari sisi Aerowolf, SUPERUNAA menjelaskan terkait dengan strategi healing yang mereka gunakan pada saat map SANHOK berlangsung. Dirinya mengungkapkan bahwa SANHOK bukanlah map yang cukup kompetitif, sehingga mereka merubah strategi mereka menjadi 3 anggota berfokus untuk masuk ZONA dan 1 anggota sisanya berfokus pada healing item dan SPAOV yang menjadi 1 orang tersebut membawa total kurang lebiih 21 Aid Kit untuk menjalankan tugasnya dengan cukup baik.


PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

Winner Winner Chicken Dinner Yang kita dapatkan di match 1 hari ini bener-bener bikin kita pede, apalagi soal mental dan mood anak-anak yang naik” Ungkap SUPERUNAA. “Saya ucapkan terimakasih buat dukungannya, kita bersyukur banget buat support kalian semua terutama komunitas PUBG Mobile Indonesia.” Lanjutnya.

Sumber: PUBG Mobile Indonesia Youtube Channel

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru