NEWS

Pertumbuhan Konstan di Tahun 2020, realme Ajak Fans Bersukacita di Virtual Fan Fest 2020

Reza Alif   |   Senin, 21 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kemarin, realme baru saja menggelar acara tahunan mereka untuk para penggemarnya yang bertajuk #realmeVirtualFanFest2020, acara ini diselenggarakan oleh realme untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemar setianya di seluruh Indonesia.

Sebagai Merek yang digandrungi kaula muda di era sekarang, kehadiran penggemar tentunya menjadi hal yang sangat berarti bagi realme. Bagi brand yang baru berusia genap dua tahun ini, peran penggemar alias realme Fans adalah bagian yang tak bisa dipisahkan, serta menjadi kunci pertumbuhan konstan realme di tahun 2020.

Baca ini juga :

» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» Bocor! Jadwal Rilis iPhone SE 4, Vision Pro Versi Murah Sampai iPad Layar Lipat!
» PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D
» [VIDEO] PC Desktop Gampang Dibawa-bawa dan Multifungsi! Review HP Envy MOVE AIO 24-CS003D

Meski berlangsung secara online, realme memberikan hadiah menarik untuk memeriahkan acara ini serta memberikan award kepada realme Fans melalui realme Fans Award. Ada empat penghargaan yang diberikan oleh realme, yaitu: Best Performed City Leader, Best Performed Community Moderator, Most Popular realme Fans, dan Most Active realme Fans Club of 2020.

Di #realmeVirtualFanFest2020, 100 peserta terpilih juga akan menerima paket spesial yang berisi Super Exclusive realme t-shirt, realme Band, dan juga kejutan menarik lainnya. Tak sampai disitu, realme juga memberikan hadiah smartphone AIoT dan aksesoris AIoT sebagai hadiah kuis #realmeVirtualFanFest2020.

Menjadi acara tahunan yang rutin diadakan, kesempatan ini digunakan oleh realme untuk memberikan paparan singkat tentang strategi realme di tahun 2021. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, realme telah menerima banyak masukan dari realme Fans melalui banyak saluran feedback dan realme terus mencoba mewujudkannya.

Agar semakin banyak anak muda yang merasakan fitur-fitur terbaik yang dihadirkan realme 7 dan realme 7 Pro, kali ini realme memberikan potongan harga untuk kedua smartphone tersebut. Mulai hari ini, realme 7 dan realme 7 Pro hadir dengan harga baru yaitu Rp 3.699.000 dan Rp 4.599.000. Untuk pembelian realme 7i, realme 7 dan realme 7 Pro secara offline, akan mendapatkan realme Buds Classic gratis di realme Store seluruh Indonesia.

Tersedia juga hadiah utama Honda Jazz untuk setiap pembelian realme 7 Series di realme Offline Store, karena realme Carnival "The Best is Coming" masih berlangsung hingga tanggal 17 Januari 2021. Serta giveaway setiap harinya berupa sebuah realmeow Box senilai Rp 3 Juta berisi perangkat realme AIoT.

Untuk membuktikan kemampuan baterai yang efisien dan 30W Dart Charge dari realme 7 dapat disaksikan pada film pendek hasil karya realme, menampilkan sebuah keluarga yang akan pergi berlibur dan sang putra memberikan hadiah berupa video yang diambilnya melalui realme 7 pada tanggal 23 Desember 2020 di channel YouTube resmi realme Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme 7 Series, cara membeli dan semua detail tentang realme Carnival “The Best is Coming”, kunjungi realme.com/id atau follow @realmeindonesia di Instagram.

Sumber: realme

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru