NEWS

Ikuti Langkah iPhone, Xiaomi Dikabarkan Tidak Memberikan Charger dalam Paket Pembelian di Produknya

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
iPhone yang diumumkan pada beberapa waktu membawa sebuah trend terbaru yaitu dengan tidak memasukkan charger di dalam paket pembeliannya. Tentunya hal ini menjadi pembicaraan yang mana banyak ini menjadi serangan ke iPhone dimana brand hape masih memberikan charger dalam paket pembeliannya.

Namun selang beberapa lama, sepertinya hal tersebut nge-influence beberapa brand lainnya dan salah satunya adalah Xiaomi. Pada varian produk selanjutnya yaitu Xiaomi 11, sepertinya Xiaomi akan mengikuti langkah yang dilakukan oleh iPhone dengan menghilangkan charger di paket pembelian.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite


Sumber: SOBAT HAPE

Hal ini dikatakan sebagai tanggapan atas perlindungan terhadap lingkungan mengenai limbah teknologi yang semakin banyak. Namun hal yang perlu diperhatikan tentunya membeli sebuah hape yang dijual secara terpisah tentunya merupakan hal yang aneh, apalagi brand tersebut menjual chargernya dengan harga yang cukup lumayan mahal. Apalagi ketika Xiaomi mengikuti langkah tersebut, apakah akan efektif?

Sumber: href="" target="_blank">Sobat HAPE

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru