NEWS

Riot Games Konfirmasi Akan Hadirkan League of Legends dalam Genre MMORPG!

Billy Mariza   |   Sabtu, 26 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game League of Legends, Riot Games dikabarkan sedang mengerjakan game Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang akan berkutat di universe LOL, ungkap Greg Street yang merupakan VP IP dari Riot. Ia mengungkapkan jika tugas barunya adalah mengembangkan dunia LOL dan ia mengkonfirmasi jika game tersebut nantinya akan bergenre MMO.

Pengembangan game LOL menjadi MMO bukanlah hal yang mengejutkan, karena Riot sendiri telah banyak memperluas LOL ke berbagai hal, mulai dari card game hingga Auto-Battler. Bahkan pada tahun 2021 mendatang Riot akan merilis League of Legends: Wild Rift di konsol yang akan menyusul versi mobile yang sudah rilis beberapa bulan yang lalu.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Selain itu akan ada serial animasi Arcane di tahun 2021 serta dua game board League of Legends. Bahkan mereka juga bekerja sama dengan Marvel untuk membuat LOL versi komik nantinya. Menarik jika membayangkan akan seperti apa League of Legends dalam genre MMORPG, jika sekarang masih dalam pengembangan, mungkin kita membutuhkan waktu setidaknya 1 atau 2 tahun lagi untuk bisa menikmatinya.

Sumber: href="https://www.theverge.com/2020/12/18/22187980/riot-games-league-of-legends-mmo-greg-street" target="_blank">The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru