NEWS

Lebih Murah dari Skin Ninja, Mr Beast Mendapatkan Skin Beast Mode di Fall Guys!

Cita Aditya   |   Senin, 28 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Mediatonic baru saja mengadakan acara yang bekerja sama dengan organisasi sosial. Mereka menggalang dana untuk membantu orang-orang yang kekurangan. Adalah empat nama dari Influencer dan Organisasi Besar yang mendukung acara tersebut. Keempatnya akan mendapatkan Skin Khusus di Fall Guys: Ultimate Knockout. Empat nama tersebut adalah Ninja, Mr Beast, G2, dan AimLab.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru


Sumber: Fall Guys Twitter

Setelah sebelumnya skin Ninja, kini gantian Mr Beast. Kalian bisa mendapatkan Skin yang bernama Beast Mode hanya dengan 2 Crown saja. Berbeda dengan Ninja yang untuk mendapatkan satu set, kalian harus membelinya dengan 10 Crown. Skin ini terpisah menjadi bagian atas dan bawah karakter kalian.

Beast Mode ini membuat karakter kalian memiliki topi serigala dan jaket dari Mr Beast. Meski begitu, Mediatonic memang sengaja memberikan kejutan dengan harga skin yang cukup murah. Mengingat di Lobby sendiri ketika ada skin dari Ninja, banyak yang menggunakan skin tersebut. Jika Beast Mode ini lebih laku, tentunya Mediatonic akan terus membagikan skin dengan murah.

Wah, lebih keren skin siapa nih menurut kamu?

Sumber: Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru