NEWS

Sukses 10 Tahun Sebagai Game Sejuta Umat, Ninja Saga Resmi Undur Diri dari Facebook Akhir Tahun Ini!

Billy Mariza   |   Selasa, 29 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu para gamer yang memainkan game Facebook, pastinya sudah gak asing lagi dengan judul game ini. Ninja Saga sebuah game turn-based yang terinpsirasi dari anime dan manga ninja populer Naruto. Game ini bahkan sempat menjadi hits pada awal 2010an dan tentunya menjadi game favorit para user Facebook pada kala itu.

Setelah 10 tahun berjalan, game sejuta umat di Facebook khususnya Indonesia ini mau tidak mau harus menutup layanannya di Facebook-nya akibat diberhentikannya Adobe Flash Player yang merupakan penopang utama game tersebut. Adobe Flash Player secara resmi akan dihapus dari website mulai pertanggal 31 Desember 2020, dan itu akan menjadi akhir perjalanan Ninja Saga di Facebook.

Baca ini juga :

» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» Berasa Pake Joystick Beneran! Gaming Nyaman dan Powerful bersama Black Shark 4!
» Generasi 90an Bisa Balap Tamiya di Hape! Anime Let's and Go! Dapatkan Adaptasi Game Mobile!
» Setelah Hanya Menjadi Rumor, Facebook Akan Segera Merealisasikan Kacamata Pintar Ray-Ban
» Rent-a-Girlfriend: Heroine All Stars Bakal Diluncurkan Pada Tanggal 2 September Di Smartphone!

Sekarang setelah adanya pemberitahuan bahwa Flash Player akan segera dihapus oleh semua browser tepat pada tanggal 31 Desember 2020, Ninja Saga mulai melakukan gebrakan untuk gamenya. Dalam postingan resmi di Facebooknya, Ninja Saga mengumumkan akan migrasi gamenya ke Unity, sebuah cross platform game yang dikembangkan oleh Unity Technologies.

Bahkan dengan mengadaptasi platform baru ini mereka memberikan pengalaman bermain game yang lebih meningkat. Sementara, kamu masih bisa mengakses Ninja Saga melalui platform iOS dan Android, sedangkan untuk di Website kamu bisa memainkannya di situs NinjaSaga.com. Selain itu, pihak dari Ninja Saga akan mengumumkan lebih banyak lagi kabar dalam waktu dekat. Wah, akan seperti apa ya nantinya game Ninja Saga?

Sumber: href="" target="_blank">Ninja Saga

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru