Feature

[Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Most Anticipated Next-Gen Console In 2021!


Memasuki akhir tahun yang hanya tinggal menghitung hari, 2020 rasanya sudah menjadi tahun yang dipenuhi tantangan berat dan memang tidak mudah untuk dilewati bagi banyak orang. Namun terlepas dari berbagai tantangan yang ada, industri game di tahun ini masih terus berkembang dan bahkan membawa banyak inovasi baru baik dari rilisnya game dengan kualitas tinggi hingga hadirnya konsol generasi baru lewat PlayStation 5 dan Xbox Series X. Ini masihlah awal, karena di tahun 2021 nanti para gamer akan disuguhkan dengan banyak game luar biasa lainnya termasuk kehadiran konsol generasi baru di berbagai wilayah yang belum sempat kebagian, termasuk di Indonesia sendiri.

Baca ini juga :

» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best PC Hardware Gaming Brand 2020
» Cakep Abis! Menguak Seberapa Besar Peningkatan Grafis Game di Konsol Next-Gen!
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Game PC, Console dan Online Game
» Hasil Polling KotakGame Awards 2017: Gaming Brand
Ada banyak antusiasme yang menanti di tahun 2021 mendatang dari industri game, maka dari itu pada ajang KotakGame Editors Choice Awards 2020 kali ini kami sudah merangkum list dan juga pemenang dari konsol next-gen yang paling ditunggu di 2021. Penasaran mana konsol yang paling diantisipasi? Langsung saja simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.

Konsol Next-Gen Paling Ditunggu di 2021

1.Playstation 5


Sejak awal pengumumannya, PlayStation 5 memang selalu dipandang sebagai konsol generasi terbaru yang paling banyak mendapat perhatian. Ada antusiasme besar yang berhasil dibangun oleh pihak Sony apalagi dari beberapa sesi presentasi mereka yang luar biasa dan dipenuhi kejutan, membuat gamer di seluruh dunia menjadi lebih antusias dalam menyambut PS5. Hasilnya sendiri sesuai dengan ekspektasi, dimana konsol PS5 yang terlihat stylish dan futuristik dari segi desain menghadirkan performa gaming next-gen yang memuaskan di resolusi 4K dan 60 fps yang bisa dinikmati di banyak game AAA terbaru.

Lini game eksklusif pertama yang ditawarkan juga tidak main-main, dimana sejak awal peluncuran konsolnya para gamer sudah bisa mengakses game seperti Demon's Souls Remake, Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Bugsnax, Astro's Playroom, Devil May Cry 5: Special Edition, dan semua keluaran game AAA baru yang dapat didorong performanya di konsol generasi baru ini. Tidak hanya itu, PS5 juga menghadirkan kontroler DualSense yang mendapat banyak sekali pujian dari gamer berkat teknologi Haptic Feedback yang dianggap sangat revolusioner dan keren, dimana sensasi rumble yang ditawarkannya benar-benar membuat pengalaman bermain menjadi sangat imersif.

2.Playstation 5 Digital Edition


Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dan mendorong media digital, pihak Sony juga sudah menyiapkan alternatif konsol PS5 terpisah untuk gamer yang hanya memainkan game dalam versi digital. Konsol tersebut adalah PlayStation 5 Digital Edition, dimana bagian yang membedakannya adalah dihilangkannya komponen pembaca disc blu-ray sehingga konsol ini memang hanya dikhususkan untuk gamer yang membeli dan memainkan game mereka secara digital. Tidak ada perbedaan dari segi performa konsol dan lainnya, namun para gamer juga bisa memilih konsol ini sebagai alternatif dengan harga yang lebih murah dari versi standar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru