NEWS

Bahas Tips Sembuh COVID-19 di YouTube, Video Tara Arts Indonesia Dihapus!

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi COVID-19 yang mulai hadir di Indonesia pada bulan Maret 2020 yang lalu menyisakan banyak hal. Termasuk banyaknya orang yang terkena wabah ini, tidak hanya merambat ke warga biasa, banyak artis hingga figure publik yang terjangkit COVID-19, salah satunya adalah Bang Tara, atau dikenal dengan channel YouTube-nya Tara Arts Indonesia.

Pada beberapa bulan yang lalu, pria yang bernama asli Diwantara Anugrah Putra tersebut sempat terkena wabah virus Corona dan berakhir dengan kesembuhan. Ia sendiri mengaku tidak ada keluar rumah sama sekali sampai akhirnya ia harus mengalami wabah tersebut dan melakukan isolasi mandiri dirumah bersama keluarganya.

Baca ini juga :

» Halaman Steam untuk Uncharted: Legacy of Thieves Collections Sudah Ditampilkan!
» Siap Nostalgia! Game JRPG Mobile, Another Eden Konfirmasi Crossover dengan Chrono Cross!
» Kecewa Jumlah Dislike Dihilangkan, Seorang Pengembang Keluarkan Add On Chrome Return Youtube Dislike
» [VIDEO] #INDOPRIDE Bincang Hangat Bersama Xccurate: Bisakah Skena CS:GO Indonesia Kembali?
» Gokil, Linus Tech Tips Merakit PC Dengan Pendinginan Tenaga AC Alias Pendingin Ruangan

(KALAU STATUS INI JUGA DIHAPUS FACEBOOK, FIX SAYA GAMAU NGOMONGIN CORONA LAGI) Jadi ceritanya saya upload video...

Dikirim oleh Diwantara Anugrah Putra pada Selasa, 29 Desember 2020
Namun baru-baru ini, ia kembali membahas soal COVID-19 di akun channel YouTube-nya dan ngobrol bagaimana dan tips apa saja yang harus dilakukan agar cepat sembuh. Namun sayangnya video tersebut dihapus oleh YouTube akibat melewati batas komunitas. Bang Tara cukup heran atas hal tersebut dan mengunggah balasan atas hal tersebut di akun Facebook pribadinya.

Dalam postingan ia mengungkapkan jika COVID-19 benar adanya dan mengatakan berbagai kiat sukses sesuai pengalaman pribadinya. Iapun memprotes tindakan YouTube yang menghapus videonya tersebut yang hanya berisi berbagai tips mengenai orang yang terkena COVID-19.

Melihat hal ini tentunya membuat banyak pertanyaan terselubung tentang COVID-19 yang sering kali berisi konspirasi yang membuat pandemi tersebut semakin buruk. Namun apapun yang terjadi semoga pandemi COVID-19 cepat berakhir ya!

strong>Sumber: href="" target="_blank">Facebook Bang Tara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru