NEWS

Jenius! Orang Ini Buat Game Escape Room Cuma Dengan Google Docs, Berani Coba?

Reza Alif   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kini, di era yang maju ini, semua orang mampu mengekspresikan diri mereka melalui banyaknya teknologi yang tersedia hingga yang tak terpikirkan. Seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter bernama Anthony Smith, yang membuat sebuah game dengan perangkat yang jauh hubungannya dengan pembuatan game.

Baca ini juga :

» Netflix Mempertimbangkan Adaptasi Video Game Squid Game!
» Horror Abis! Ini Dia 7 Momen Paling Horror di Game Non-Horror!
» Ngobrol Jadi Konten Streaming Paling Populer di Tahun 2021
» Bulan Baru, Game Baru! Ini Dia Top 7 Game Yang Rilis Di Bulan Oktober 2021!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!

Jika dalam membuat game kita ketahui banyak orang menggunakan software engine, Anthony justru membuatnya menggunakan Google Docs, software untuk membuat tulisan milik Google. Ia membuat sebuah game escape room yang akan membuatmu terus membuka google docs hingga beragam bagian.

Untuk yang belum tahu, escape room adalah sebuah permainan yang menuntut kamu keluar dalam sebuah situasi ataupun ruangan yang penuh rintangan puzzle untuk bisa keluar dari tempat tersebut.

Game ini pun dibuat hingga menjadi tiga bagian yang cukup seru dan misterius. Kamu akan menjadi seseorang yang bangun di sebuah mimpi misterius di sebuah kamar kabin yang dipenuhi dengan asap, dan tugasmu tentu saja untuk keluar dari sana. Jadi apa kalian berani untuk mencobanya?

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru