NEWS

EXPLOSION! Bocoran 1.3 Genshin Impact Hadirkan Rie Takahashi sebagai Pengisi Suara Hu Tao!

Billy Mariza   |   Rabu, 30 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact memang menjadi salah satu game yang paling digemari di Indonesia, apalagi para kalangan pecinta anime pasti menyenangi game yang satu ini. Seperti tak habis sumber waifu, Genshin Impact kembali membuat para gamernya harus membocorkan isi dompetnya dalam update ke depannya.

Sebuah bocoran pengisi suara karakter yang dikabarkan akan hadir di pembaruan Genshin Impact 1.3, yaitu karakter Hu Tao akhirnya terungkap. Seiyu kondang Rie Takahashi secara resmi akan menjadi pengisi suara dari Hu Tao dalam versi bahasa Jepang. Buat kamu yang merupakan tukang koleksi waifu pasti sudah tidak asing lagi dengan Rie Takahashi.

Baca ini juga :

» Xiaomi Ungkap Mi MIX 4 Pro Max, Smartphone Lipat Yang Memiliki Desain Lipat Luar
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Boom Boom Bakudan! Mihoyo Akan Luncurkan Action Figure Klee Sang Sparkling Knight
» Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!
» Kejutan? Mihoyo Secara Resmi Perkenalkan HuTao dan Hadir sebagai Pengganti Keqing di Banner Rate Up!


Sumber: Twitter

Ia merupakan sosok dibalik suara beberapa karakter waifuable seperti Megumin dari Konosuba dan Emilia dari Re:zero. Hu Tao merupakan seorang karakter *5 dengan vision Pyro dan senjata Polearm. Hu Tao merupakan pemilik dari Wangshen Funeral Parlor sekaligus bos dari Zhong Li yang merupakan seorang Archon Geo.


Sumber: Genshin Impact

Hu Tao dikabarkan akan memiliki skill yang aneh dimana ia akan menambah Damage setiap HP-nya berkurang. Ini merupakan skill efek terbaru yang ada di Genshin Impact. Nantinya kamu akan bisa melihat kelanjutan dari kemampuan Hu Tao yang segera hadir pada pembaruan 1.3 bersamaan dengan Xiao.

strong>Sumber: href="" target="_blank">KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru