NEWS

Meski Kontroversi, Cyberpunk 2077 Tetap Jadi Game Paling Laris di Steam Pada Tahun 2020!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun 2020 bukanlah tahun yang mudah untuk dilewati semua orang, namun keberadaan beberapa rilis game fenomenal di tahun ini rasanya cukup mendorong gamer untuk tetap semangat dan menikmati waktu luang dengan bahagia. Pastinya ada satu dari sekian banyak game tersebut yang pantas disebut sebagai game terbaik dan paling laris di 2020.

Baru-baru ini, Steam telah membagikan game-game apa saja yang paling laris di platform mereka. Masih mendominasi seperti tahun-tahun sebelumnya, game besutan Rockstar Games masih menjadi game yang laris manis di tahun 2020 ini. Selain itu, ada juga game Among Us yang pada tahun 2020 ini cukup viral dan dimainkan berbagai kalangan.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer

Namun disisi lain, ada satu judul yang cukup mengejutkan. Cyberpunk 2077 juga masuk ke dalam jajaran game paling laris di Steam. Hal tersebut sepertinya dikarenakan janji manis sang developer dan hype sebelum perilisan serta memang performa Cyberpunk 2077 di PC tidak terlalu buruk jika dibandingkan PC.

Apa kamu salah satu gamer yang membeli game-game paling di Steam tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru