NEWS

Bocorkan Hu Tao dan Beberapa Konten ke Depan, Mihoyo Tindak Tegas Para Leaker!

Cita Aditya   |   Jumat, 01 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact menjelma sebagai sebuah game yang cukup fenomenal. Memiliki jalan cerita sendiri yang cukup bagus, membuat game besutan Mihoyo ini laku keras di pasaran. Bahkan kabarnya, pada saat baru rilis pendapatan dari Genshin Impact sudah menutupi biaya dari Produksi Game ini sendiri. Banyak para pemain yang sungguh penasaran dengan update dari Genshin Impact selanjutnya. Namun, beberapa pemain yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti tahap Beta.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» ASUS Umumkan kehadiran ASUS NUC 14 Performance Bertenaga AI
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Perang Ninja Bakal Hadir di Land of Dawn? Leaker Bocorkan Bahwa MLBB Bakal Kolaborasi dengan Naruto!


Sumber: Genshin Impact Indonesia Facebook

Sayangnya, ada beberapa orang yang malah membocorkan informasi yang harusnya rahasia dan terlindungi oleh kontrak yang disetujui kedua belah pihak. Lewat update di sosial media, Mihoyo mengatakan akan menindak tegas beberapa ID yang diketahui sudah membocorkan hal tersebut. Mereka juga akan membawa ke jalur hukum. Hal ini tentu saja untuk mengurangi aktivitas para Leaker tersebut.

Apalagi, banyak orang yang menunggu dengan sabar update dari Genshin Impact. Mereka yang seharusnya membantu Mihoyo malah membocorkan informasi yang sangat berharga. Sebetulnya sudah banyak developer game yang mengecam hal ini. Apalagi karena menyangkut konten kejutan mereka. Namun, terkadang bocoran update juga membantu pemasaran secara tidak langsung.

Kalian sendiri lebih suka dapat bocoran update dan bersiap-siap atau mending nunggu kejutan aja nih? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Genshin Impact Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru