NEWS

Terpapar COVID-19, Maungzy Batal Berangkat M2 Bersama Alter Ego?

Cita Aditya   |   Jumat, 01 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perhelatan akbar M2 rencananya akan digelar sebentar lagi di Singapura. Seluruh tim di Dunia sedang bersiap untuk berangkat ke Venue tempat pertandingan. Tak terkecuali tim dari Indonesia yaitu Rex Regum Qeon dan Alter Ego. Dimana keduanya adalah juara satu dan dua dari MPL Indonesia. Tim Rex Regum Qeon memang sudah memberikan update mereka sedang dalam perjalanan ke Singapura.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: Emak Moba Instagram

Namun, hal berbeda dialami oleh tim Alter Ego. Lewat video pendek yang saat ini masuk ke dalam Unlisted Videos, Delwyn Sukamto selaku CEO dari Alter Ego mengatakan Maungzy tidak bisa pergi ke M2 karena sejak tanggal 21 Desember 2020 terpapar Virus COVID-19. Di tanggal 25 Desember 2020, mereka kembali mengadakan SWAB Test dan ternyata Maungzy masih positif dan masih belum bisa pergi ke Singapura.

Namun, melansir dari post Instagram emak_moba, CEO dari Alter Ego tersebut meralat hal yang ada di video tersebut. Dirinya baru mengetahui bahwasanya bisa saja Maungzy tetap berangkat ke gelaran M2 asalkan sudah negatif dari COVID-19 dan bisa menjalani karantina nantinya hingga tanggal 18 - 24 Januari 2021. Alias ketika mendekati waktu M2 berlangsung.

Mari kita semuanya doakan semoga Maungzy cepat sembuh ya!

Sumber: Emak Moba Official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru