NEWS

Tersandung Masalah Pribadi, CEO Bigetron Esports Pastikan Performa Luxxy Tidak Terpengaruh

Cita Aditya   |   Minggu, 03 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awal tahun 2021 menjadi geger setelah adanya rumor tidak sedap yang menyelimuti Made Bagus Prabaswara atau yang lebih kita kenal dengan Luxxy. Sang In-Game Leader dari Bigetron Red Aliens ini tersandung masalah pribadi dengan sang pacar Jeha Anais. Menurut beberapa sumber dan klarifikasi dari Jeha sendiri, dirinya memang sedang terlibat masalah antara Luxxy dan Diat Zon. Nama terakhir adalah TikTokers yang memang sudah cukup dikenal oleh Netizen.

Baca ini juga :

» Aksi Robot Balap Lengkap dengan Pertempuran Jalanan! Astracraft Hadirkan Race Mode Seru Penuh Aksi!
» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Mantap! Warner Bros Resmi Adaptasi Game Mobile Girls' Frontline Jadi Anime!
» Review MoeGirl Go! Game Moefikasi dengan Banyak Fitur dan Konten yang Bisa Kamu Eksplorasi!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank


Sumber: BTR Starlest Instagram

Tersandung masalah pribadi dan gelaran PUBG Mobile Global Championship yang semakin dekat membuat Netizen sedikit khawatir dengan performa Luxxy. Apalagi, mereka harus mempertahankan gelar juara tersebut. Bigetron Red Aliens memang dijagokan menggondol piala di gelaran bergengsi sekelas PMGC. Lalu, bagaimana tanggapan dari Edwin Chia atau yang lebih akrab disapa Starlest selaku CEO Bigetron Esports?

Lewat unggahan Insta Story, dirinya mengatakan ranah permasalahan keduanya bersifat pribadi. Sehingga manajemen tidak bisa ikut campur. Sebagai CEO juga, dirinya percaya bahwasanya performa dari Luxxy tidak akan terpengaruh. Mengingat Luxxy memiliki mental juara dunia. Bahkan Jeha sendiri sudah mengundurkan diri dari Talent Bigetron. Starlest juga mengatakan kepada netizen untuk stop membawa masalah keduanya ke sosial media. Biarkan mereka menyelesaikannya, apalagi Jeha merasa tertekan setelah kejadian tersebut.

Wah, semoga saja performa dari Luxxy benar tidak terpengaruh ya teman-teman! Dan kita doakan Bigetron Red Aliens bisa memberikan yang terbaik nantinya!

Sumber: BTR Starlest

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru