NEWS

Sempat Tertahan di Singapura, CEO RRQ Berikan Update Mengenai RRQ Hoshi

Cita Aditya   |   Senin, 04 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rencananya ajang turnamen bergengsi pertama di 2021 yang diselenggarakan oleh Moonton ini akan berlangsung di Singapura. Bahkan ini menjadi turnamen Offline yang cukup dinanti. Setelah di tahun 2020 seperti yang kita ketahui semua turnamen Offline ditiadakan mengingat pandemi COVID-19 yang memuncak.

Baca ini juga :

» Aksi Robot Balap Lengkap dengan Pertempuran Jalanan! Astracraft Hadirkan Race Mode Seru Penuh Aksi!
» Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!
» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Mantap! Warner Bros Resmi Adaptasi Game Mobile Girls' Frontline Jadi Anime!
» Review MoeGirl Go! Game Moefikasi dengan Banyak Fitur dan Konten yang Bisa Kamu Eksplorasi!


Sumber: Emak Moba Instagram

Ada berita tidak menyenangkan dalam perjalanan salah satu tim Indonesia yaitu RRQ Hoshi. Melansir dari Instagram Pribadi Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP, dirinya memberikan penjelasan mengenai Insta Story beberapa punggawa RRQ Hoshi saat baru tiba di Singapura. Mereka sempat tertahan karena diduga sebagai Suspect COVID-19. Beberapa orang seperti XINN, Lemon, R7, Vyn dan Wizzking melakukan update soal mereka tertahan di Singapura.

Pak AP menjelaskan RRQ Hoshi semuanya sudah melakukan SWAB Test. Baik sebagai persyaratan penerbangan dan persyaratan untuk masuk ke Singapura. Sayangnya, mereka tertahan karena diduga sebagai Suspect COVID-19 ataupun Carrier COVID-19. Hingga akhirnya mereka tertahan setidaknya 10 jam tanpa makan dan minum karena harus menjalani isolasi terlebih dahulu.

Namun, di akhir Pak AP menjelaskan semua tim RRQ Hoshi Negatif dari COVID-19 dan siap untuk menjalani isolasi mandiri sampai gelaran M2 mulai. Wah, semangat terus yah RRQ!

Sumber: RRQ AP Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru