NEWS

Mantap Jiwa! Epic Games Beli Mall Untuk Kantor Dan Bangun Universitas!

Endrue Johanes   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games bawa kejutan di Tahun ini! Beberapa waktu lalu di dalam Press Release yang dilakukannya, mengumumkan bahwa Epic Games telah membeli 980,000 Square Foots ( atau setara dengan kurang lebih 9 Hektar ) serta 87-acre Cary Towne Center seharga 95 Miliar US Dollar, yang ditujukan untuk menjadi Universitas Epic Games yang ditargetkan akan rampung di tahun 2024.

Baca ini juga :

» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!


Sumber: eurogamer

Seluruh pembelian diatas tersebut juga termasuk untuk tujuan membangun kantor, serta tempat rekreasi yang akan ditargetkan jangka panjang. Pembangunan HeadQuarter tersebut akan dimulai tahun ini, yang selama hal tersebut berlangsung Epic Games masih berada di lokasi utamanya saat ini selama 20 tahun, Crossroad Boulevard.

Sumber: FourSquare

Walikota Cary, Harold Weinbrecht juga menuturkan bahwa Cary sangat bangga dengan Epic Games yang memilih Cary sebagai Global Headquarters mereka yang baru. Mereka juga mengapresiasi keputusan perusahaan untuk terus bisa menggunakan sumber daya yang berada di area ini untuk menumbuhkan bisnis mereka.

Hingga saat ini, Epic Games memiliki total lebih dari 50 kantor di seluruh dunia, baik local ataupun global dalam segi bisnis. Mall yang tidak digunakan memang sangat menjadi mangsa yang popular di mata para perusahaan yang ingin membuat kantor atau Headquarters baru, layaknya yang dilakukan Google dan WeWork.

Sumber: IGN Southeast Asia

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru