NEWS

Nggak Cuma RRQ, Bren Esports Juga Sempat Ditahan Dinkes Singapura Karena Dianggap Suspect Covid-19

Reza Alif   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, seperti yang kita tahu RRQ Hoshi kala perjalanannya menuju Singapura untuk mengikuti gelaran Mobile Legends M2, sempat mengalami kendala yang cukup serius. Pasalnya, kelima pemain sempat ditahan dan diisolasi oleh pihak Dinas Kesehatan Singapura, karena dianggap suspect Covid-19.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!

Kejadian tersebut sempat membuat tak hanya tim tapi juga para pendukung di Indonesia khawatir akan keadaan Lemon cs. Tapi, untungnya setelah 10 jam tertahan di rumah sakit Singapura yang tidak disebutkan namanya, mereka akhirnya terbukti negatif dan diperbolehkan menuju hotel karantina yang disediakan oleh Moonton.

Ternyata, hal ini juga tak hanya dirasakan oleh tim RRQ Hoshi saja, Bren Esports yang merupakan tim jagoan Filipina juga harus mendapatkan situasi yang kurang menyenangkan kala mereka harus diisolasi oleh pihak Singapura.

Menurut keterangan sang coach, Duckeyyy melalui postingan Facebook, hasil tes menunjukkan bahwa ia dan Pheww mendapatkan hasil positif dan harus diisolasi. Tapi, usut punya usut, ternyata hasil tersebut adalah false positif dan setelah tes berikutnya mereka terbukti negatif Covid-19. Merekapun akhirnya bisa pergi ke hotel karantina serta dua buah kue dan sepucuk surat apresiasi serta permohonan maaf dari pihak Moonton.

Sumber: Facebook Duckeyyy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru