NEWS

Film Bikin Pinter? Sebuah Film Tentang Kubus Rubik Sedang Dikembangkan!

Billy Mariza   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ashok Amritraj's Hyde Park Entertainment Group dan Endeavour bekerja sama untuk sebuah film fitur yang didasari dari mainan paling unik dan ikonik seperti kubus rubik. Dilansir dari Deadline, Hyde Park Entertainment akan bermitra dengan Glassman Media untuk membuat sebuah pertunjukan berdasarkan kubus rubik.

Mempelajari sejarahnya sedikit, kubus rubik ditemukan oleh pematung Hongaria dan profesor arsitektur Erno Rubik pada tahun 1974. Pada tahun 1980, teka-teki tersebut dilisensikan oleh Rubik dan dijual oleh Ideal Toy Corp. Sejak saat itu, Kubus Rubik telah terjual lebih dari 450 juta unit di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order

Pada tahun 2018, "speedcubers" amatir dan profesional dari seluruh dunia telah berkompetisi untuk kemenangan berbasis puzzle di Final Kejuaraan Dunia Kubus Rubik di Boston, MA.

"Saya memiliki hubungan pribadi dan nostalgia dengan Kubus Rubik sejak hari-hari awal saya di India," kata Ashok Amritraj. "Saya sangat senang dapat bermitra dengan Endeavour Content dan Rubik’s / Smiley dan berharap dapat menciptakan dunia Rubik yang indah dan kompleks."

Untuk lebih lanjut tentang Kubus Rubik, lihat Kubus Rubik 17x17x17 - terbesar di dunia pada tahun 2015 - diselesaikan dalam 7,5 jam.

Sumber: sea ign

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru