NEWS

Habis Gelap Terbitlah Terang! Tim IYD dan Dreamocel Akhirnya Lolos ke Babak closed qualifer

Erik Gani   |   Selasa, 05 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada hari pertama babak open qualifier tim IYD dan Dreamocel mengalami pahitnya kekalahan, akhirnya hari ini tim Cow mampu lolos ke babak closed qualifier setelah mengalahkan tim indonesia lainnya yaitu The Prime.


Sumber: GGscore

Tim Cow mengalahkan The Prime dengan menggunakan strategi yang bergantung pada hero yang digunakan Dreamocel, yaitu Arc Warden. Blunder dari tim The Prime adalah mereka tidak mampu menurunkan momentum farming dari Dreamocel, terlihat dari heronya tidak mengalami kematian satu kalipun. Alhasil, The Prime harus menelan kekalahan dengan skor 13-27 keunggulan untuk tim Cow.

Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys,Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru


Sumber: Koleksi Kotak Game

Strategi lain yang menarik oleh tim Cow ini adalah perpindahan posisi dari IYD dari posisi lama yang biasa jalani yaitu Solo Mid, kini ia menjalani posisi 4 yaitu Ganker Semi Support, membantu Poloson men-support tim. Pertukaran SeriPeri dengan XiaOyU juga menjadi alasan lain tim ini mampu finish dengan memuaskan di hari kedua Open Qualifier DPC Dota 2 SEA 2021.

Bagaimanakah kelanjutan dari perjuangan mereka? Pastikan kamu ikuti Kotak Game untuk berita-berita up to date ya!

Sumber: Newbie Gaming

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru