NEWS

CEO BTR Konfirmasi Taka Gabung RRQ Hoshi, Lemon Dipastikan Pensiun Musim Depan?

Reza Alif   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, rumor mengenai perpindahan Taka beredar melalui live streaming yang dilakukan oleh Lius Andre yang mengklaim mendapatkan informasi A-1 atas perpindahan tersebut. Ternyata setelahnya, rumor tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang CEO dari Bigetron yang membenarkan rumor tersebut.

Baca ini juga :

» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 308 Miliar Rupiah Miliknya!
» Walau Sudah Karantina, Tiga dari Tujuh Pemain Mobile Legends Tim Dreammax Dinyatakan Positif Covid-19!

Edwin selaku CEO Bigetron melalui live streaming di akunnya mengatakan bahwa Fadhil Asra alias Taka dipastikan bergabung dengan RRQ dan sedang dalam proses pembayaran. Ini berarti kemungkinan besar setelah M2 selesai Taka akan di announce oleh tim RRQ.

Kembali menelaah rumor sebelumnya, karena Taka punya posisi sebagai All Role, banyak yang meyakini jika kabar mengenai Lemon pensiun untuk musim depan benar adanya, Taka akan memikul beban berat dan menjadi pengganti dari sang Alien di RRQ Hoshi.

Taka sendiri sudah bermain di pro scene Mobile Legends memang sudah cukup lama, bahkan sempat satu tim bersama Vyn di Boom Esports kala MPL Season 2 pada tahun 2018 silam. Jadi, selain perpindahan, ini juga akan menjadi reuni spesial antara Taka dan sang kapten RRQ Hoshi.

Sumber: ONE Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru