NEWS

Setelah Meneror Pemain, Akhirnya Bug Vector diperbaiki!

Erik Gani   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira telah tiba bagi para pemain Free Fire! Bug Vector, sebuah bug yang dieksploitasi pemain tak bertanggung jawab dan meneror komunitas, telah dikonfirmasi lewat instagram resmi pihak Garena dan para Game Master sudah diperbaiki.


Sumber: Story Instagram freefirebgid

Bug Vector sendiri merupakan sebuah bug dari senjata Vector, yang mampu mengganggu permainan lawan dengan memberikan sebuah efek lagging, sehingga lawan bisa dengan mudah ditumpas. Bug ini dipublikasikan secara ramai oleh Rendy Rangers lewat video di channel youtube pribadinya.

Baca ini juga :

» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Finish di 6 Besar FFWS Spring 2024, 4 Tim Indonesia Melaju ke EWC 2024 Cabang Free Fire!
» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!

Rendy Rangers sendiri beberapa waktu lalu sudah meminta maaf kepada komunitas dan berkoordinasi dengan GM Kulgar agar Bug ini segera ditanggulangi. Ia juga menyesal karena informasi dari video yang ia buat dengan tujuan bersenang-senang disalahgunakan.


Sumber: Youtube Rendy Ranger

Jika kalian menemukan Bug ataupun eksploitasi, jangan sekali-kali disalahgunakan kalau kamu tidak mau terkena sanksi banned permanen. Laporkan kepada GM dan pihak Garena agar bug dapat segera diperbaiki!

Sumber: Freefirebgid

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru