NEWS

CEO dari Boom Esports Ragukan Tim Dreamocel & IYD

Erik Gani   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gary Ongko, CEO dari Boom Esports baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Beliau berkata bahwa Tim COW, tim dimana mantan pemain Boom Esports Dreamocel bermain itu kurang kuat.


Sumber: Instagram Gary Ongko Putera

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Dilansir dari Podcast PeDo di youtube channel Dejet, Gary menyebutkan bahwa ia kurang yakin dengan roster dari tim tersebut meskipun tim COW memiliki banyak bintang di dalamnya. Ia tidak meragukan kekuatan individu dari Dreamocel dan IYD, namun ketiga pemain lainya (Poloson, X1aOyU dan ChYuan) membuat ia cukup ragu dengan kekuatan tim COW, apalagi untuk Offlanernya, X1aOyU yang tak ia ketahui sama sekali.


Sumber: Liquipedia

Gary juga mengatakan bahwa ia yakin bahwa Tim COW tersebut memang bisa dipastikan lolos dari babak open qualifier, namun untuk babak lower division, ia secara gamblang mengatakan bahwa dirinya meragukan tim tersebut bisa lolos.

Memang sebagai tim baru yang belum pernah bermain bersama, tentunya mereka harus menghabiskan waktu lebih lama untuk bisa memahami play style dan tempo dari pemain tersebut. Apakah Tim Dreamocel dan IYD ini bisa meyakinkan CEO Boom Esports? Kita nantikan perkembangannya di babak closed qualifer dan lower division DPC Dota 2 SEA 2021

. Sumber: oneesport.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru