NEWS

Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sekarang para Traveler harus berbahagia, pasalnya salah satu karakter yang menarik yaitu Ganyu sebentar lagi akan dirilis. Ganyu akan hadir dan menggantikan posisi Albedo sebagai karakter limited dalam Wish Banner nantinya. Tentunya kamu bisa mendapatkan Ganyu dengan menariknya di banner limited tersebut.

Ganyu sendiri dalam lorenya merupakan asisten pribadi dari Nona Ningguang yang merupakan pemimpin di Liyue. Ia menjadi orang yang setia meskipun setiap harinya Liyue Qixing berganti-ganti. Ganyu merupakan makhluk hybrid setengah manusia dan setengah Adeptus. Kamu bisa melihat teaser dari Ganyu dibawah ini:

Baca ini juga :

» Samsung Gelar Awesome Unpacked Pada 17 Maret, Perilisan Smartphone Baru?
» Calon HP Sultan Lainnya? Oppo Luncurkan Find X3 Pro Dengan Snapdragon 888!
» Mulai Dari 2-3 Jutaan! Rekomendasi Smartphone Yang Punya Fitur NFC
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!
» Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!

Sebagai karakter yang bisa dimainkan, Ganyu memiliki senjata Bow dengan elemen Vision Cyro atau es. Kemampuan yang terlihat pada bocoran beberapa memperlihatkan kemampuannya yang memiliki skill elemental secara area, sehingga ada kemungkinan Ganyu akan memiliki Role DPS ataupun Support sesuai yang kamu butuhkan.

Traveler (^ o ^) / ~ Yuk, kenalan dengan sekretaris Yuhai Pavilion — Ganyu! Pengumpulan data yang mendukung setiap...

Dikirim oleh Genshin Impact pada Selasa, 05 Januari 2021
Jika dilihat dari banner Albedo yang memiliki durasi 6 hari lagi, kemungkinan kita bisa menikmati Ganyu tanggal 14 Januari minggu depan. Sedikit tambahan, Ganyu untuk versi Jepang diisi oleh seiyu Reina Ueda. Sosok yang sama dibalik suara berbagai karakter anime populer seperti Kanao dari Kimetsu no Yaiba.

Sumber: Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru