NEWS

Jangan Ketinggalan Info! Hero-Hero Andalan Di LoL Wild Rift ini Kena Nerf!

Erik Gani   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersamaan dengan patch 2.0 dan lima hero baru, perancang kontrol mobile dan pemimpin bagian balancing dari Wild Rift, Alexander “Wav3break” Huang memberikan informasi tambahan mengenai patch tersebut. Ia menyebutkan bahwa ada beberapa penyesuaian skill dari Champion Master Yi dan Zed, serta penyesuaian terhadap Buff dari creep. Penyesuaian tersebut berupa:

Master Yi

Sumber: NA.leagueoflegend.coms

Penyesuaian pada skill 3, Wuju Style, dimana terjadi pengurangan persentase true damage yang diberikan kepada tower, sekarang hanya memiliki efektifitas sebesar 33% saja. Penyesuaian ini disebut oleh Wav3break untuk mencegah eksploitasi dan lebih mengarahkan penggunaan skill ke arah yang benar.

Zed

Sumber: NA.leagueoflegend.coms

Penyesuaian untuk Champion yang satu ini mengurangi jangkauan dari skill pertamanya, Razor Shuriken, dari 175 unit menjadi 125 unit. Penyesuaian ini ditujukan untuk mengurangi tempo dan momentum dari pengguna Zed yang dibilang Hard Snowball (jika tidak dihentikan dari awal akan sangat sulit dihentikan pada akhir game) ini, karena proyektil tersebut lebih pendek sehingga lebih mudah dihindari.

Baca ini juga :

» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» [VIDEO]Bingung Siapa Karakter Bintang 5 Terkuat Genshin Impact? Cek Dulu Tier List Karakternya!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» [VIDEO] Mulai dari Star Wars Sampai Pokemon, Inilah Deretan Game yang Rilis April 2021 #FeaturedVideo
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

Buff Merah dari Red Brambleback

Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Buff merah mendapatkan penyesuaian di rumus kalkulasi true damage bagi tahap satu dan tahap evolved. Penyesuaiannya berupa:.

Crest of Cinders, true damage nya dari (1,6 x Level Champion) +10 menjadi (1,0 x Level Champion) +10

Evolved Crest of Cinders, kalkulasi true damage berkurang dari (3,2 x Champion Level) +15 menjadi (1,5 x Champion Level) +15

Rift Herald

Sumber:dokumentasi Kotak Game

Rift Herald mendapatkan penyesuaian berupa eye damage yang diberikan berkurang dari 20% max health menjadi 15% max health, dan eye akan menutup permanen ketika darahnya mencapai 20%, bukan 15% seperti sebelumnya. Hal ini akan menambah waktu yang dibutuhkan oleh tim kamu untuk membunuh Rift Herald, dan memberikan kesempatan untuk tim lawan untuk merebut Rift Herald.

Itulah penyesuaian yang akan diimplementasikan pada patch 2.0, menurut kamu, apakah penyesuaian ini sudah cukup? Champion mana lagi yang menurut kamu harus di nerf?

Sumber: twitter Alexander Huang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru