NEWS

Alter Ego Unggah Ulang Post Instagram, Ahmad Dipastikan Tak akan Main di M2

Reza Alif   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya, Maungzy atau pemain Alter Ego yang sekarang lebih dikenal dengan Ahmad ini dikabarkan terjangkit Covid-19. Ini pun menjadi kabar duka untuk para penggemar, selain karena kondisi Ahmad yang mengkhawatirkan, berikut juga kepastian ia main di gelaran M2 World Championship di Singapura.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Awalnya, kabar ini begitu simpang siur, karena ternyata Ahmad masih memiliki peluang untuk menyusul ke Singapura, karena saat hari keberangkatan, ia sedang dalam masa penyembuhan. Kemudian, beberapa hari setelahnya, Ahmad diketahui berkunjung ke GH Alter Ego, yang mengisyaratkan bahwa hasil swab test nya sudah negatif.

Semua pun memberi dukungan kepada Ahmad seraya berdoa agar ia diizinkan untuk berangkat oleh pihak Singapura. Sayang, impian itu kandas dan Alter Ego pun merilis ulang postingan sebelumnya, yang menyatakan bahwa Ahmad tidak bisa ikut gelaran M2.

Nantinya, peran Ahmad sebagai offlaner dipastikan akan digantikan oleh YAM selama M2 berjalan. Tentunya, kasus ini mengingatkan kita saat RRQ Hoshi juga harus kehilangan dua pemain andalannya, R7 dan Rave saat M1 berlangsung, karena terkena penyakit cacar. Semoga Ahmad bisa terus semangat ya walaupun tidak bisa ikut ke M2!

Sumber: YouTube Alter Ego

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru