NEWS

Koei Tecmo Menuntut Pihak yang Menjual DVD Dead or Alive Secara Ilegal!

Erik Gani   |   Rabu, 06 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Koei Tecmo, developer dari seri terkenal Dynasty Warriors game fighting Dead or Alive tengah mengajukan tuntutan ke ranah hukum terhadap pihak yang tidak disebutkan namanya karena telah menjual rekaman video yang telah dimodifikasi.


Sumber: teamninja-studio.com/

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Persona 5 Strikers Dipastikan Rilis Versi Inggris, Ada di PC Juga!
» Tipu Istri Beli Air Purifier, Seorang Pria Harus Relakan PlayStation 5-nya Terjual Murah!
» Koei Tecmo Pastikan Atelier Ryza 2 Tidak di "Sensor" Untuk Perilisan di Luar Jepang
» [TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Tersangka yang ditemukan secara sengaja merekam ulang berbagai video dari game yang dirilis oleh Koei Tecmo seperti Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, menyusunnya dan menjual ulang video tersebut dalam bentuk DVD. Video yang direkam juga dimodifikasi lebih lanjut sehingga karakter yang ditayangkan terlihat tanpa mengenakan busana apapun.

Melihat modifikasi dan percobaan penjualan tersebut, Koei Tecmo langsung menindak tegas dan membawa tersangka ke jalur hukum di kantor polisi perfektur Kanagawa, dengan tuduhan penyebaran video tak senonoh serta pelanggaran hak cipta.


Sumber: teamninja-studio.com

Seri Dead or Alive sendiri berawal dari fighting game yang mana judul utamanya, Dead or Alive 6 diluncurkan secara serentak pada 1 Maret 2019 untuk PS4, Xbox One dan PC. Seri Dead or Alive juga terkenal dengan spin-off nya yang bertajuk Xtreme, yang menawarkan suasana lebih santai dan kasual.

Sumber: story Siliconera.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru