NEWS

Tim Esport Ariel Noah Umumkan Kembalinya Divisi Free Fire! Sambutlah The Pillars Rapier!

Erik Gani   |   Kamis, 07 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The Pillars Esports, tim bentukan dari Ariel Noah baru-baru ini mengumumkan Kembalinya divisi game Free Fire dengan Roster baru setelah tim terdahulu, The Pillars Claymore dinyatakan bubar.

Baca ini juga :

» Ariel Noah Rakit PC Gaming! Kira-Kira Mau Main Apa Ya?
» Sang Legenda kembali! PPD Kembali Dari Masa Pensiun!
» Kolaborasi dengan Money Heist , Free Fire Berikan Cinematic Trailer dengan JOTA Sebagai Perampok Bank!
» Nggak Cuma Bisa Nyanyi! Ini Deretan Musisi Terkenal yang Terjun ke Dunia Esports
» Demi Punya Akun Smurf, Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire dengan Skin Baju Terlengkap!

Tim terbaru divisi Free Fire ini dinamakan The Pillars Rapier, dengan beragam wajah baru untuk mengisi rosternya. The Pillars Rapier beranggotakan:

1. Edo Saputra “TP.KITKET” Butar sebagai Captain

2. Reza “TP.EJAKK” Sutrisno sebagai 1st Rusher

3. Nanda “TP.CAPTN” Fransisco sebagai 2nd Rusher

4. James “TP.SEGIL” Stephan sebagai 1st Support

5. Yusico Iqbal “TP.DILCO” Pratama sebagai 2nd Support

TP.KITKET sendiri merupakan mantan pemain dari The Pillars Claymore, dan kini sudah siap menjadi kapten dari tim baru ini dengan kekuatan dan strategi yang baru. Wanda Persada, atau biasa disebut TP.BIO yang merupakan pelatih dari tim tersebut berharap bahwa tim baru ini bisa menorehkan prestasi membanggakan dan meminta doa restu untuk tim ini.

Apakah tim The Pillars Rapier ini bisa membawa prestasi tinggi? Atau nasibnya akan sama dengan tim pendahulunya, The Pillars Claymore? Ikuti terus perkembangannya ya!

Sumber: The Pillars Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru