NEWS

Berdosa Banget! CEO BTR Sebut Perpindahan Taka ke RRQ Hanya Prank

Reza Alif   |   Kamis, 07 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita tahu sebelumnya, tengah bergulir mengenai polemik mengenai perpindahan pemain Bigetron Alpha ke RRQ Hoshi, yaitu Taka. Bahkan kemarin, CEO dari Bigetron sendiri akhirnya mengeluarkan statement bahwa Taka telah dipastikan pindah ke RRQ dan tengah dalam proses pembayaran.

Baca ini juga :

» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Kalahkan Myanmar, Bren Esports Jadi Juara Turnamen M2 Mobile Legends!
» Indonesia Berduka! Semua Perwakilan Indonesia di Turnamen M2 Mobile Legends Tumbang!

Tapi, usut punya usut, Edwin Chia selaku CEO Bigetron ternyata meralat statement nya dan berujar bahwa Ia hanya main-main. Ia mengklarifikasi bahwa pernyataannya saat live stream mengenai Taka, hanya karena ia kesal terus-terusan diberondong pertanyaan oleh para netizen. Ia mengatakan bahwa belum ada yang fix akan pindah dari tim nya, dan kabar-kabar perpindahan yang ada diluar sana menurutnya tidaklah benar.


Sumber: Instagram Emak Moba

Polemik ini sendiri berawal dari live streaming Lius Andre yang mengatakan bahwa telah mendapatkan informasi A-1 bahwa akan ada pemain Bigetron Alpha yang akan pindah. Berdasarkan petunjuk, keluarlah nama Branz dan Taka yang kemungkinan besar akan diboyong ke tim raja dari segala raja, RRQ.

Namun, tentunya setiap pernyataan bisa saja berubah, jika kita mengingat kembali bagaimana drama perpindahan LJ ke EVOS Legends juga dibumbui statement candaan LJ yang dia mengatakan akan pensiun, dan pada akhirnya ia di announce oleh EVOS Legends sebagai pemain baru.

Sumber: Instagram Emak Moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru