Feature

Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!

oleh: Cita Aditya
Tahun 2021 baru saja memasuki minggu pertama ketika artikel ini ditulis. Beberapa gelaran turnamen esports juga sudah mulai bermunculan. Sebut saja turnamen M1 untuk Mobile Legends: Bang Bang dan Dota 2 Pro Circuit yang saat ini sudah berlanjut. Kejayaan game Mobile tentunya masih akan berlanjut di 2021 ini. Dengan turnamen yang tentunya lebih banyak lagi dan Prize Pool yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Kru KotGa mencoba memprediksi Tim Indonesia Mana Sajakah yang memiliki potensi meraup beberapa piala dari turnamen yang ada. Tak cuma divisi Mobile. Tapi juga divisi game-game PC. layaknya Dota 2, Valorant tentunya tidak bisa kita lewatkan. Tim apa saja yang sekiranya bisa mengukir prestasi? Mari kita simak!

1. Bigetron Red Aliens (PUBG Mobile)




Sumber: Bigetron TV YouTube

Kekuatan tim dengan logo robot merah ini tidak dapat diragukan lagi untuk urusan divisi PUBG Mobile. Dengan susunan Roster yang tidak jauh berbeda, menurut Kru KotGa mereka masih bisa mendominasi pertandingan dalam dan luar negeri. Apalagi di awal Januari ini mereka akan berlaga di PUBG Mobile Global Championship bersama dengan Aerowolf Limax. Ditambah dengan Liquid yang baru masuk menggantikan Alice. Nampaknya rotasi dari Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy akan semakin mengerikan. Mari kita tunggu bagaimana aksi dari Bigetron Red Aliens di 2021!

2. Rex Regum Qeon (Mobile Legends Bang Bang)




Sumber: RRQ YouTube

Sang Raja tidak bisa kita pungkiri masih berada di tingkat atas untuk urusan game Mobile Legends: Bang Bang. META Dua Core saat ini adalah puncak dari kejayaan mereka. Rex Regum Qeon punya Alberttt dan XINN yang menjadi tumpuan tim mereka. Tak hanya itu, koordinasi antara pemain lain seperti Lemon, VYN, dan R7 juga baik. Mereka bahkan mendatangkan Pshycoo sebagai amunisi baru di posisi Tank setelah LJ pergi ke EVOS Esports. Kru KotGa memprediksi mereka masih bisa mempertahankan gelar di 2021.

3. BOOM Esports (Dota 2)




Sumber: BOOM Esports YouTube

Menjadi satu-satunya tim Indonesia yang langsung lolos ke Close Qualifier dari DPC di tingkat Southeast Asia membuat kekuatan BOOM Esports Divisi Dota 2 tidak perlu diragukan lagi. Sempat merombak tim dengan mendatangkan Drew, keempat pemain lain seperti Khezcute, FBZ, Mikoto, dan Hyde tentunya bisa membimbing sang carry agar klop dengan permainan mereka. Apalagi Drew pernah lolos ke Major bersama dengan Reality Rift. Pengalamannya sebagai Carry tentunya tidak kalah dengan Dreamocel, Carry lama dari BOOM Esports. Maka dari itu, BOOM Esports termasuk ke dalam tim yang patut diperhitungkan di tahun 2021.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru