NEWS

Evos SG Pastikan M2 Menjadi Panggung Terakhir Mereka Berkompetisi

Erik Gani   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan nama Evos Esports? Organisasi Esports yang bisa dibilang besar ini telah mengepakkan sayapnya ke berbagai divisi permainan ini dan menorehkan berbagai prestasi. Namun kali ini ada kabar yang kurang baik dari Evos Esports. Setiap awal pasti ada akhir, lewat instagram resmi MPL.ID, Evos Esports mengumumkan bahwa salah satu tim Evos divisi Mobile Legends di Singapura, Evos SG akan menjalani turnamen terakhir di M2.


Sumber:GGScore

Baca ini juga :

» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Hero Juara Dunia! AP Bren Pilih Brody Sebagai Skin Khusus Juara M5 World Championship!
» Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» ONIC Esports Kembali ke Pucuk, RRQ Hoshi & EVOS Glory Masih Jadi Bestie di Zona Merah!

Evos SG sendiri sebenarnya dapat dikatakan sebagai tim papan atas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Nama Evos SG sering berkompetisi di berbagai turnamen MPL MY/SG hingga meraih gelar juara di Season 4.

Salah satu alasan dari berakhirnya perjalanan Evos SG adalah kesibukan para pemain yang tidak bisa ditinggalkan. Head of Esports Evos Indonesia, Aldean Tegar ketika ditanya oleh para fans tentang rumor Zeys melatih Evos SG untuk M2, mengkonfirmasi M2 sebagai turnamen terakhir bagi Evos SG.

Mage/Support Evos SG JPL lewat Instagram MPL.ID memastikan bahwa M2 menjadi kesempatan terakhir bagi Evos SG, serta berkata bahwa ia dan tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa pulang gelar juara.

.

Sumber: Oneesports.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru