NEWS

Umumkan Dirinya Positif COVID-19, Dendi: Rasanya Aneh, Tapi Aku Baik-Baik Saja!

Cita Aditya   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Danil Ishutin alias Dendi adalah nama yang cukup kita kenal sebagai penggemar Dota 2. Dirinya adalah ikon dari game Dota 2. Melaju bersama Natus Vincere atau yang lebih kita kenal dengan NaVi, Dendi menjuarai The International di tahun 2011 dan menjadi legenda di tahun-tahun berikutnya. Mencoba peruntungan dengan membangun B8, sang legenda ingin menunjukkan bahwa dirinya belum habis.

Baca ini juga :

» Sambut Ulang Tahun, Black Desert SEA Adakan Event Tangkap Ayam Berhadiah!
» Mirip Senjata God of War? Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends: Bang Bang
» Bukan Cuma Alok, Ini Dia Musisi yang Dipercaya Mengisi Lagu Untuk Game Populer!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!


Sumber: Dendi Boss Twitter

Namun, ada kabar kurang menyenangkan di awal tahun 2021 ini. Dendi mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus COVID-19. Dendi mengatakan dirinya sukses untuk menghindari COVID-19 di tahun 2020. Namun, di tahun 2021 menjadi awal yang buruk. Padahal Dendi sendiri akan menjalani Bootcamp bersama B8 dalam waktu dekat.

Dendi juga mengatakan terserang virus ini membuat dirinya merasa aneh. Namun, Dendi meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja. Dengan ini bisa dipastikan bahwasanya Dendi akan terpisah dengan skuadnya yang berada di Bootcamp. Semoga saja hal ini tidak terlalu berpengaruh ya. Apalagi B8 akan bersiap di Close Qualifier Regional CIS.

Yuk, kita doakan agar Dendi cepat sembuh melawan Virus COVID-19 ya!

Sumber: Dendi Twitter

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru