NEWS

Serukan INDOPRIDE! Ayo Nobar Mineski Masters Series 2021 di Nimo TV

Master-Fakry   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka mendukung ekosistem esports Asia Tenggara, Nimo TV menjadi live streaming partner turnamen yang bertajuk Mineski Masters Series 2021. Turnamen ini ditujukan untuk menghibur dan memberikan pengalaman terbaik kepada gamer serta pecinta esports.

Tim PUBG Mobile terbaik dari Asia Tenggara akan bertanding di Mineski Masters Series 2021 dengan total hadiah lebih dari 70.000 THB atau sekitar 32 juta Rupiah.

"Partisipasi Nimo TV merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung perkembangan industri eSports terutama di Indonesia. Hal ini juga adalah upaya kami dalam memberikan konten menarik dan juga bermanfaat untuk para penggiat esports," ungkap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

Mineski Masters Series diselenggarakan secara online dan dibagi menjadi 3 tahap, yaitu Open Qualifier, Qualifier Finals dan Grand Final.

Jadwal pertandingannya di bawah ini.

  • Open Qualifier: 5-7 Januari 2021
  • Qualifier Finals: 9-10 Januari 2021 (Pk 15.00-23.30 WIB)
  • Grand Final: 16-17 Januari 2021 (Pk 17.00-23.00 WIB)

Babak pertama, yaitu Open Qualifier, terbuka untuk umum dengan 256 slot. Antusiasme para pemain PUBG Mobile terlihat dari slot registrasi yang penuh hanya dalam beberapa hari. Pada babak ini, pemain harus melewati babak kualifikasi dan babak final kualifikasi, hingga tersisa 8 tim yang akan bertanding di babak Grand Final.

Baca ini juga :

» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!

Babak kedua, yaitu Qualifier Finals, 8 tim yang berhasil lolos kualifikasi akan bertanding melawan 8 invited Mineski SS1 teams dan 8 invited teams. Babak terakhir yaitu Grand Final, 16 tim terbaik dari kualifikasi akan bersaing untuk kejuaraan dalam dua hari.

Indonesia memiliki 4 tim perwakilan yang akan bertanding melawan tim lainnya, yaitu AURA ESPORTS, BOOM ESPORTS, ONIC ESPORTS dan MORPH TEAM.

Dukung Tim Indonesia dan tonton Mineski Masters Series 2021 bersama streamer Nimo TV antara lain RRQ Kenboo, AE Ditaeyong, Matetew Gaming dan masih banyak lagi.

Qualifier Finals dan Grand Final Mineski Masters Series 2021 disiarkan langsung di Nimo TV, nonton DISINI.

Serukan #INDOPRIDE!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru