NEWS

Bocor! Seorang Dataminer Temukan Potensi Sekuel PUBG dan PUBGM, PUBG 2.0!!

Erik Gani   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang Leaker informasi terkenal di ranah Twitter PlayerIGN, berhasil membocorkan informasi penting terkait apakah PUBG dan PUBGM akan menerima sekuel. Dilansir dari pesan yang ia berikan lewat Twitter, ia mengatakan bahwa PUBG corps, developer dari game PUBG dan PUBGM ini tengah mengembangkan sebuah game dengan kode “Project XTRM”. Ia juga mengatakan bahwa Project XTRM ini setelah ia teliti lebih lanjut merupakan sekuel langsung dari game PUBG.

Baca ini juga :

» Siapkan Dirimu! Zepetto Umumkan Turnamen Point Blank 2021!
» Turnamen Kelas Dunia Identity V, Call of the Abyss kembali!
» Game Terbaru NetEase, Astracraft Telah Dirilis Secara Global!
» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Jeixy Terminated! MORPH Team Putuskan Kontrak dan Berikan Penalti!

Sekuel yang baru ini juga dikatakan akan menyertakan versi mobile, sama seperti PUBG. Versi mobile, PC dan konsol nantinya akan dirilis oleh perusahaan ternama, Tencent

Sampai saat ini, masih belum ada informasi tentang kapankah sekuel PUBG ini akan dirilis. Walau laporan yang ditemukan PlayerIGN menyatakan judul terbaru tersebut bisa diungkap pada kuarter kedua tahun 2021, belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh pihak PUBG corps.

PUBG corps sendiri saat ini sedang disibukan dengan game yang bersetting di dunia PUBG dimasa depan, yaitu The Callisto Protocol. Game besutan Glen Schofield yang dulunya menciptakan seri Dead Space ini akan membawa pemain mencoba bertahan hidup di penjara masa depan bernama Black Iron, dimana penjara tersebut tengah mengalami invasi dari makhluk luar angkasa misterius.

Sumber: dotesports.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru