NEWS

Mundur Sebagai Pelatih, Febby TNC Predator Kembali Bermain Sebagai Pemain Profesional!!

Erik Gani   |   Jumat, 08 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjalani karir selama setahun sebagai pelatih, Kim “Febby” Yong-Min akhirnya mundur sebagai pelatih, dan kembali bermain sebagai pemain profesional di TNC Predator sebagai posisi support dan kapten di tim tersebut.

Baca ini juga :

» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys, Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Ditanya Tips Jadi Pro Player, Skylar: Lulusin Sekolah Dulu Baru Jadi Pro Player!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Satu Tahun Vakum, Jess No Limit Akhirnya Kembali Buat Konten Mobile Legends: Bang-Bang!

Febby akan bergabung dengan roster aktif TNC Predator menggantikan mantan rekan satu tim Park “March” Tae-Won, yang sebelumnya berpisah dari TNC Predator pada September untuk menjadi pelatih di tim T1. Dengan bertambahnya Febby, roster aktif TNC Predator berisi:

1. Kim "Gabbi" Villafuerte

2. Armel Paul "Armel" Tabios

3. Damien ”kpii” Chok

4. Timothy John "Tims" Randrup

5. Kim "Febby" Yong-min

Febby sendiri merupakan pemain dari Korea Selatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Bersama dengan MVP Phoenix, Febby mengharumkan Korea Selatan dan sering bersaing dengan nama-nama besar seperti Immortal dan Mineski.


Sumber: Liquipedia

Setelah bergabung dengan TNC Predator pada Januari 2020, Febby menjadi pelatih yang handal, sembari menjadi pemain pengganti sesekali. Prestasi terbaik yang baru-baru ini diraih yaitu memenangkan turnamen BTS Pro Series Season 4 South East Asia

Sumber: story win.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru