NEWS

Brad Venable, Pengisi Suara Griffon dari Devil May Cry V Meninggal Dunia

Erik Gani   |   Sabtu, 09 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka tengah menyelimuti dunia pengisian suara. Pasalnya, pengisi suara karakter Griffon dari game Devil May Cry V, Brad Venable telah menghembuskan nafas terakhirnya pada 8 Januari 2021. Belum diketahui penyebab kematian dari pengisi suara berumur 43 tahun tersebut.


Sumber: IMDB

Baca ini juga :

» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!
» Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan
» Merasa Karyanya Dicuri, Jadi Alasan Pelaku Pembakaran Studio Anime Kyoto Animation

Beberapa orang yang telah bekerja bersaama Brad telah membagikan berbagai cerita mengenai pribadi Brad dan juga rasa syukur karena bisa bekerja bersamanya. Kira Buckland, pengisi suara karakter 2B dari seri Nier: Automata pun juga memberikan pesan belasungkawa lewat akun Twitter pribadinya.

iframe>
Brad Venable sendiri memiliki portofolio pekerjaan yang tidak sedikit. Sekain karakter Griffon DMC V, ia juga terkenal telah mengisi suara untuk game Final Fantasy 7 Remake, Demon’s Soul Remake, karakter Gordes Musik Yggdmillennia dari game Fate/Grand Order, serta karakter Ben dari Trials of Mana. Ia juga ikut aktif mengisi suara berbagai seri anime, seperti Assassination Classroom, mengisi suara untuk Daz di seri Attack on Titan, My Hero Academia hingga Dragon Ball Super.

Menurut IMDB, Peran terakhir yang dimainkan oleh Brad adalah salah seorang karakter dalam kartun Klutz Muttz, serta berbagai suara karakter untuk game Call of Duty: Black Ops Cold War.



Sumber: story Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru