NEWS

Raja Youtuber Pewdiepie Akan Cuti Sejenak Dari Youtube

Erik Gani   |   Sabtu, 09 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Felix Kjellberg. Atau biasa kita sapa dengan sebutan Pewdiepie, baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya akan rehat sejenak dari aktivitasnya membuat konten untuk Youtube. Berbeda dengan cuti sebelumnya pada tahun 2019, kali ini Pewdiepie tidak menyebutkan sampai kapan ia akan hiatus dalam membuat konten.

Baca ini juga :

» Kecepatan Internet YouTuber Mr. Beast Hanya Tembus 600Mbps Saja!
» Houshou Marine Jadi VTuber Hololive JP Pertama yang Memiliki 2 Juta Subscriber
» Akibat Pay to Win, YouTuber Tidak Bisa Temukan Lawan yang Seimbang di Diablo Immortal
» Steam Diblokir, Bang Tara Streaming Main Game Solitaire
» Dibanned YouTube, Streamer IShowSpeed Malah Dapatkan 10 Juta Subscriber

Lewat channel youtubenya, ia juga mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada para penonton dan komunitasnya karena telah membantunya mengumpulkan donasi kemanusiaan sebanyak lebih dari 900.000 dollar amerika, yang nantinya ia akan sumbangkan ke berbagai badan kemanusiaan.


Sumber: Youtube Pewdiepie bagian komunitas

Saat ini, saluran Youtube Pewdiepie telah mencapai 108 juta subscriber, setelah sebelumnya pada tahun 2018 hingga 2019 ia bersaing ketat dengan saluran youtube perusahaan rekaman asal india, T-Series.

Saluran Youtube Pewdiepie sendiri telah aktif mulai pada tahun 2010, dan pada tahun 2013 ia mulai mendapatkan popularitas tinggi, hingga sekarang tidak ada yang tidak mengenali namanya. Walau pernah beberapa kali dilanda krisis dan serangan pihak luar, Saluran Youtube Pewdiepie tetap bertengger tinggi di puncak ekosistem youtube. Baru-baru ini lewat TC Candler, Pewdiepie juga dinobatkan menjadi pria paling tampan di tahun 2020, mengalahkan beragam artis hollywood maupun artis K-Pop.


Sumber: Sportskeeda

Sumber: story Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru