NEWS

Game Fighting Lain Minggir Dulu! King of Fighters XV Mau Lewat!

Erik Gani   |   Sabtu, 09 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SNK, melalui saluran Youtube nya memperlihatkan trailer baru dari entri terkini seri game fighting King of Fighters: King of Fighters XV! Pada trailer tersebut, kita bisa melihat banyak wajah lama yang akan tampil pada game penantang Tekken dan Street Fighter ini, mulai dari Mai Shiranui, Kyo Kusanagi, Leona, K', Benimaru hingga Shun'ei.

Belum ada konfirmasi mengenai kapan rilis nya game ini, dan pada platform apa game ini akan dirilis. Namun kita bisa menaruh ekspektasi tinggi bahwa game ini akan menawarkan fitur pertarungan yang memuaskan.

Baca ini juga :

» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'
» Cocok untuk Berbagai Kalangan, Alasan Bermain KOF Pertarungan Sengit-Allstar
» Bangkit! Game Terbaru "Metal Slug" Dipastikan Rilis 2020 Untuk Mobile dan Konsol
» Dapatkan iPhone 11 Pro Max di Pra-Registrasi KOF Allstar-Pertarungan Sengit
» Mai Shiranui Tidak Ditambahkan di Super Smash Bros. Ultimate Karena Terlalu Seksi

Produser Yasuyuki Oda dan direktur kreatif Eisuke Ogura berkomentar pada video terpisah bahwa tim developer tengah fokus untuk menjaga kualitas dari seri King of Fighter sembari mempertahankan sistem pertarungan fast-paced khas seri ini. Mereka juga akan menambahkan berbagai fitur baru yang akan membuat game ini semakin seru.

Ogura pun menambahkan komentar kalau saat ini tim developer mampu melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak mungkin di entri sebelumnya, King of FIghters XIV, baik di sisi visual, maupun sisi audio. Oleh karena itu ia berkata bahwa perkembangan game ini akan memakan waktu lebih demi menjaga kualitasnya.

Selain pengumuman King of Fighters XV, SNK juga mengumumkan kalau mereka akan merilis King of Fighters XIV Ultimate Edition untuk PS4, yang mana akan memberikan pemain semua DLC yang sudah pernah dirilis.
Sumber: story Eurogamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru