NEWS

Dota 2 dan LoL Harus Berhati-hati! Developer Auto Chess Kembangkan MOBA Saingan!

Erik Gani   |   Minggu, 10 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Auto Chess, mungkin beberapa waktu kebelakang menjadi sebuah kosakata yang tak asing di telinga para gamers. Sebuah game yang memperkenalkan dan membesarkan genre Auto Battler ini pertama kali muncul sebagai mode Arcade di Dota 2. Ketika pertama muncul, perusahaan pengembang Auto Chess, Dragonest berhasil mengalihkan mata dunia untuk fokus kepada game Auto Chess.

Baca ini juga :

» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!

Kali ini lewat akun Twitternya, Auto Chess mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah game MOBA. Pesan tersebut juga memberikan beberapa fitur yang nantinya akan ditanamkan di game MOBA tersebut, seperti gratisnya semua Hero, tidak ada rune yang berbayar, mode siang malam hingga fitur merusak objek.

Lewat pesan tersebut juga CEO Dragonest, Wong Kar-Wai menyebutkan kalau membuat game MOBA adalah mimpi besar yang dimiliki oleh perusahaan itu. Ia juga bercerita bagaimana pada tahun 2015 Dragonest meluncurkan game MOBA mereka sendiri yaitu Fight for Freedom. Namun mimpi tersebut tidak berakhir indah bagi Dragonest.


Sumber: KotakGame

Belum diumumkan kapan game MOBA besutan Dragonest akan dirilis, dan apakah akan berbayar. Namun melihat dari rekam jejak dari Dragonest, besar kemungkinannya bahwa game baru ini akan bisa dimainkan dengan gratis.

Sumber: win.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru