NEWS

Ternyata Ini yang Bisa Bikin Donkey Comeback ke Ranah Kompetitif!

Erik Gani   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal Donkey? Pemain Mobile Legends yang membela tim Evos ini memang sudah pensiun dari ranah kompetitif profesional Mobile Legends. Namun ia juga mengatakan bukan tidak mungkin ia kembali menjadi kompetitor pada turnamen Mobile Legend.


Sumber: ONEESPORTS.ID

Donkey yang memutuskan untuk pensiun pada MPL Season 5 lalu itu mengatakan bahwa ia akan kembali menjadi pro player jika hadiah dari turnamen MPL dinaikan. Donkey juga membandingkan hadiah dari MPL dengan hadiah dari turnamen PUBG. Ungkapan itu secara terbuka ketika berbincang-bincang di acara MPL Quickie edisi 9 Januari 2021.

Baca ini juga :

» Sangat Kuat dan Dominasi Turnamen! BTK Jadi Tim Pertama yang Mengamankan Slot M3 World Championship!
» Civil War! Oura Masuk ke Dalam Tim Pascol saat Melawan Tim Luan-Luan, Inilah Kelucuannya!
» Lord Tezet: Qeira dan Kabuki Merupakan Offlaner dan Goldlaner Terkuat yang ada di Indonesia!
» Chincaaw, Skye, dan Elle Resmi Masuk Tim MLBB Ladies GPX!
» Dijadikan Motivasi! Hujatan Netizen yang Membuat Skylar Kuat Seperti Saat ini!

Ketika ditanya oleh Host acara apakah Donkey masih percaya diri dengan kemampuannya mengingat dirinya sudah cukup lama pensiun, Donkey mengatakan bahwa ia percaya diri dapat mengejar ketertinggalan apabila diberikan waktu dan mengikuti bootcamp sembari bertukar pikiran.

Saat ini, kesibukan Donkey lebih ke arah menjadi seorang content creator dan menjadi live streamer di Nimo TV.

Sumber: Channel Youtube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru