NEWS

Kompetisi Worlds 2021 League of Legends akan Kembali Diadakan di China!

Erik Gani   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Riot Games, pengembang sekaligus penyelenggara League of Legends terbesar di dunia telah mengumumkan lewat siaran pers bahwa mereka akan menggelar turnamen Worlds 2021 di kota Shenzhen, China. Beberapa pihak juga percaya kalau Turnamen ini nantinya akan bisa didatangi oleh para penonton secara offline


Sumber: doetesports.com

John Needham selaku kepala divisi esports global Riot Games berkata bahwa pagelaran Worlds 2021 direncanakan sebagai turnamen esports terbesar yang pernah ada. Di siaran pers tersebut John juga menyebutkan bahwa setelah melewati setahun penuh tantangan, Worlds 2021 akan kembali ke China, rumah bagi jutaan penggemar dan liga terbesar League of Legends.

Baca ini juga :

» Turunkan Pemain Veteran Caesius, Alter Ego Berhasil Singkirkan 10S Gaming Frost
» Jangan Bingung Nonton Pertandingan PMGC 2020! Jadwalnya Sudah Keluar!
» Catat Tanggalnya! Ini Jadwal Babak Play-Off M2 Mobile Legends
» Rekap Minggu Pertama Babak Grup DPC SEA 2021, Indonesia Slow Start?
» Alter Ego Aman, RRQ Hoshi Merajalela. Inilah Rekap Pertandingan Tim Indonesia Babak Group Stage M2

Setelah pada tahun 2020 Riot Games harus berkompromi dengan masalah terkait pandemi Covid-19, Riot Games kini merencanakan multi-city event, dan nantinya menggelar Grand Final di Shenzhen. Belum ada konfirmasi mengenai urutan kota-kota yang akan disambangi oleh Riot Games dalam pagelaran ini.


Sumber: lolesports.com

Kota Shenzhen sendiri dapat dikatakan sebagai pusat ekonomi dari China, yang sekaligus menjadi rumah bagi berbagai perusahaan raksasa seperti Tencent, Huawei dan Vanke.

Sumber: Oneesports.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru