NEWS

Keren, Seniman Ini Wujudkan Dunia Among Us dalam Bentuk Pixel

Christa   |   Senin, 11 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepopuleran game besutan InnerSloth, Among Us masih digemari sampai detik ini. Bukan hanya di kalangan pemain, melainkan di kalangan sebagian besar ilustrator. Tidak sedikit ilustrator yang sekaligus penggemar merancang ilustrasi Among Us kreasinya sendiri. Ada yang membuat versi manusia dari Crewmates maupun Impostor hingga versi imut seperti visual kekanak-kanakan. Namun, ada juga yang mengkreasikan Among Us dalam bentuk pixel isometrik.

Baca ini juga :

» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer
» Batas Level 60! Mihoyo Umumkan Akan Menukar EXP Poin Menjadi Mora Ketika Gamer Mencapai Level Caps!
» Seri Terbaru Need for Speed Ditunda, EA Fokus pada Battlefield
» Microsoft Tutup Kolom Komentar Instagram Setelah Survei Tingkat Kesopanan Bermedia Sosial Indonesia

Belum lama ini, salah satu seniman berhasil menarik perhatian di Twitter melalui kreasi visual Among Us yang dibuatnya. Ia menampilkan fan art dari game tersebut dengan konsep retro pixel ala cyberpunk, serta menggunakan perspektif isometrik. Ilustrasinya telah diunggah pada 9 Januari 2021 melalui akun Twitter-nya yaitu @arthur_vista. Sampai detik ini, hasil post-nya telah memperoleh 1.600 Retweet dan disukai oleh 15.600 pengguna.

Ilustrasinya sendiri menampilkan adegan yang ada di peta Skeld pada Among Us. Terlihat salah satu Impostor meninggalkan ruangan setelah sukses membunuh salah satu kru pesawat. Karya buatan Vista ini memberikan nuansa retro dengan warna-warna ala cyberpunk, yang kini marak dipakai oleh sejumlah game indie lainnya. Bukan hanya soal konsep retro, ilustrasi tersebut juga tampak menarik dan mampu menonjolkan suasana pesawat yang lebih gelap, jika dibandingkan dengan visual aslinya.


Menariknya lagi, InnerSloth selaku developer Among Us juga ikut menanggapi hasil karya Vista tersebut. Pihak developer mengucapkan terima kasih kepada Vista atas pixel art yang telah dibuatnya. Tidak lupa, InnerSloth juga turut berbagi semangat kepada para penggemarnya, yang telah mendukung developer sejauh ini dalam mengembangkan dan mempopulerkan Among Us.

Arthur Vista dikenal sebagai salah satu pixel artist berbakat yang telah menyalurkan kemampuannya untuk berbagai judul game indie. Salah satunya yang pernah dikerjakan adalah Undungeon. Selain Vista, masih ada banyak ilustrator di luar sana yang turut menyalurkan hasil karya seni Among Us, sesuai dengan gayanya masing-masing. Ini menjadi pertanda bahwa komunitas Among Us semakin berkembang luas sejak viral pada 2020 lalu hingga saat ini.

Sumber: GameRant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru