NEWS

Mantan Art Director Gameloft Indonesia Bergabung dengan Touchten Games

Master-Fakry   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Touchten Games memperkuat timnya dengan bergabungnya veteran dalam industri game, yaitu Retno Kusumawati, atau biasa dikenal dengan panggilan "Enok" sebagai Art Director.

Penunjukkan Enok sebagai Art Director menjadi langkah awal bagi Touchten dalam mengembangkan timnya dengan melakukan perekrutan akan talenta-talenta terbaik di tanah air. Hal ini ditujukan untuk membangun tim game artist terbaik untuk mengembangkan mobile game terbarunya yang akan dirilis pada tahun 2021 untuk pasar Amerika dan Eropa.

"Di Touchten, kami selalu yakin dan percaya bahwa Indonesia merupakan rumah bagi seniman-seniman terbaik dunia dan Enok adalah salah satunya. Enok merupakan Art Director yang paling berprestasi di Indonesia dan dia selalu meningkatkan kualitas tim di sekitarnya untuk terus bertumbuh. Saya sangat senang atas bergabungnya Enok untuk mendorong dan mendukung tim kami untuk berkembang. Game kami yang akan datang adalah game terbaik yang pernah kami buat hingga saat ini. Kami telah menetapkan standar yang tinggi untuk diri kami sendiri, jadi kami mengerahkan tim terbaik kami untuk mengembangkannya. Kami juga turut membuka posisi-posisi kunci dalam tim artist kami bagi seniman-seniman terbaik di Indonesia untuk bergabung dengan kami. If you are up for the challenge, let’s make mobile games history together." ungkap Roki Soeharyo, CEO Touchten.

Baca ini juga :

» Intip Agenda Acaranya, Baparekraf Game Prime 2020 Online Diumumkan
» Kerja Sama dengan Touchten, HAGO Hadirkan Dua Game Buatan Developer Indonesia
» Ternyata Developer Game Indonesia Sudah Eksis Sejak Tahun 1989, Ini Dia Sosok Agustinus Nalwan
» Pendapatan Industri Game Indonesia Tertinggi di Asia Tenggara pada Tahun 2018
» Ngobrol Santai bersama Azizah Assattari, Pengembang Game Unik Bertema Hantu dan Kerusakan Lingkungan

Enok punya lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bidang kesenian dan animasi mobile games. Sebagai Art Director, Enok telah menghasilkan lebih dari 20 judul game sejak tahun 2010. Sebelum bergabung dengan tim Touchten, Enok sempat berkarir sebagai Art Director Gameloft Indonesia sebagai ketua tim artist disana.

"Sebagai seorang seniman, pencapaian adalah saat kita sebagai artist puas dengan hasil karya kita atau bahkan lebih baik lagi, yaitu mampu menciptakan pengalaman yang berkesan bagi yang melihatnya. Sejak awal karir saya, saya selalu memiliki pola pikir yang sama. Jika saya bisa melampaui batas keterampilan atau pencapaian saya yang dulu dan menjadi saya yang sekarang, maka saya percaya orang lain pun juga bisa melakukannya. Oleh karena itu untuk anggota tim artist saya, saya ingin mereka melampaui batas mereka saat ini, karena dengan cara itulah mereka akan menyadari potensi mereka yang sebenarnya sebagai seorang seniman. Jika kamu tertarik untuk melampaui batasmu, join my team!" ujar Enok.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru