NEWS

Resmi Dikonfirmasi! Film Deadpool 3 akan Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe

Erik Gani   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kevin Feige, selaku presiden dan pemimpin dari Marvel Studios lewat wawancaranya dengan Collider mengkonfirmasi bahwa film Deadpool 3 akan menjadi bagian dari MCU, dan akan menjadi film dengan rating dewasa.


Sumber: Variety.com

Baca ini juga :

» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Siap Viral! Deadpool 3 Bakal Segera Merilis Tempat Popcorn Dengan Bentuk yang “Vulgar”
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Dalam wawancaranya itu juga ia mengatakan kalau aktor utama dari seri Deadpool, Ryan Reynolds sedang mengawasi proses penulisan skripnya, tetapi proses shooting tidak akan dilaksanakan tahun ini karena terbentur jadwal Ryan Reynolds yang sibuk, serta timeline Marvel yang sudah cukup penuh dengan berbagai FIlm MCU yang akan dirilis tahun ini.


Sumber: SCMP.com

Sempat terjadi kebingungan tentang masa depan dari seri Deadpool. Pasalnya, Studio yang mengembangkan film tersebut, 20th Century Fox dibeli oleh Disney. Pembelian ini membuat sebuah pertanyaan muncul, apakah Disney dan Marvel yang film-filmnya ramah keluarga akan merilis film Deadpool yang penuh kekerasan dan kata-kata kotor? Namun nampaknya pertanyaan ini telah dijawab dan membuat para fans puas.

Masih banyak film yang akan datang mendahului Deadpool 3 baik seri hingga film layar lebar, mulai dari WandaVision, Loki, Shang-Chi hingga film Spider-Man Tom Holland yang masih belum dinamakan. WandaVision akan mulai tayang pada tanggal 15 Januari 2021, hanya di platform streaming Disney+

Sumber: Sea.IGN.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru