Review

Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train secara resmi telah dirilis di Indonesia mulai 6 Januari 2020 yang lalu. Film ini merupakan adaptasi dari komik Kimetsu no Yaiba menjadi sorotan di Jepang. Bagaimana tidak, film ini berhasil menggeser film terlaris sepanjang masa Spirited Away dari tahtanya dan menjadi film terlaris di Jepang.

Tentu banyak aspek-aspek yang menjadi alasan mengapa film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train ini menjadi sorotan banyak orang, terutama para penggemar anime Jepang. Kru KotGa-pun berkesempatan untuk menontonnya dan akan membagikan pengalaman serta me-review film ini untuk kamu, yuk langsung saja!

Baca ini juga :

» Review: Goddess of Genesis
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» The Seven Deadly Sins: Grand Cross
» Review: Sword and Magic: Eternal Love
» Kamen Rider Heisei Generation Forever

Mengadaptasi Cerita Setelah Season Pertama




Sumber: Ufotable

Buat kamu yang ingin menonton movie Kimetsu no Yaiba karena hype, sebaiknya urungkan niatmu karena film ini melanjutkan kisah apa yang terjadi setelah Season pertama. Film ini akan menawarkan kamu momen lanjutan ketika Tanjiro, Nezuko, Inosuke, dan Zenitsu yang diperintahkan untuk menyelidiki hilangnya orang di sebuah Kereta Api atau di Mugen Train tersebut.

Dalam arc ini, kita akan secara terus-terus akan melihat momen keseruan antara Tanjiro dan kawan-kawan bertemu sang Pillar Api Rengoku Kyojuro yang sedikit nyentrik. Mengangkat Chapter 54 hingga 69 dan merangkumnya menjadi sebuah movie merupakan sebuah PR untuk studio sekelas Ufotable. Dengan screentime yang terbilang pendek tersebut, Rengoku berhasil membuat kita terpengaruh dengan background cerita dan semangatnya yang membara.


Sumber: Ufotable

Meskipun perlu dicatat ada beberapa adegan yang sepertinya tidak dijelaskan disini dan memilih untuk diskip saja. Terlebih kita juga tidak mendapatkan perkembangan karakter yang banyak dari Rengoku, sehingga perubahan sikap Rengoku dari awal film hingga akhir terkesan agak sedikit canggung.

Dengan berkutat di sebuah scene Kereta Api tanpa henti membuatmu harus menikmati setiap momen yang ada. Bertarung melawan dua anak buah Muzan, Lower Moon Enmu dan juga sang Upper Moon Akaza. Meskipun pada akhirnya... yap kamu harus menontonnya langsung ya jika ingin menikmati pertarungannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview