NEWS

Developer Cyberpunk 2077 Digugat oleh 5 Pihak Sekaligus Karena Dianggap Misleading!

Endrue Johanes   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Group, selaku Developer Cyberpunk 2077 yang merupakan game yang akhirnya “rilis” secara resmi selama menunggu lebih dari 7 tahun sejak pertama kali diumumkannya Trailer sebagai salah satu projek game fantastis yang memang sudah diimpi-impikan oleh para player dengan perpaduan cerita, grafik, serta tema yang khas tentunya membuat antusiasme hingga ekspektasi yang cukup tinggi terhadap game ini.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Sultan Only! Ini Dia Item dan Skin Termahal yang Pernah Terjual di Dota 2
» Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai
» Player Ini Temukan Solusi Percepat Waktu Loading GTA Online
» Game Simulasi Farming Lokal, Coral Island Akan Hadirkan Fitur Multiplayer



Tapi apa daya, CD Projekt Red yang semula berjalan mulus dalam membangun game ini ternyata menghadapi banyak rintangan yang nampaknya terus menghalangi mereka untuk segera merilis game satu ini. Rasa terburu-buru terlalu Nampak karena nyatanya game ini ketika dirilis sangat jauh dari kata ekspektasi yang diimpikan oleh para pemain yang telah menunggu lumayan lama.

Banyaknya Bug, Glitch, serta hal-hal lain yang memang seharusnya tidak ditemui di dalam game yang dirilis. Akhirnya CD Projekt Red memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk bisa melakukan REFUND secara penuh. Banyak pemain langsung melakukannya sebagai tanda kekecewaan, namun tak sedikit juga yang bertahan karena memang mereka ingin menjelajah game impian mereka.



Sumber:RM Law Firm Case

Sayangnya, sampai saat ini baru saja bertambah 1 penuntut dari Pennsylvania yakni RM Law Firm, yang akhirnya mengikuti jejak 4 Law Firm lainnya yakni Schall Law, Rosen Law, Bragar Eagel & Squire, serta Wolf Haldenstein Adler Freeman & Herzyang memang sudah mengajukan tuntutan hukum kepada CD Projekt Red yang diduga melakukan Misleading terhadap para pemain dan juga Investor dari game tersebut.

Sumber: Tweaktown

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru