NEWS

Tagar Deklarasi Perang di Twitter Trending, Non Penggemar Attack on Titan Panik!

Billy Mariza   |   Selasa, 12 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Episode 5 dari Attack on Titan: Final Season yang berjudul "Declaration of War" atau Deklarasi Perang ditayangkan pada 11 Januari 2021. Episode tersebut merupakan titik balik yang besar untuk musim yang sedang tayang dan menjadi trending dimana-mana. Namun ini menjadi hal yang berbahaya ketika orang-orang yang bukan penggemar anime membaca trending Deklarasi Perang tersebut di Twitter.

Tentunya ini menyesatkan, mengingat di Amerika Serikat sedang berada di situasi yang tidak aman sehingga tagar Deklarasi Perang menjadi sosok yang mengerikan. Terlebih lagi, Twitter resmi untuk anime Attack on Titan merilis ilustrasi untuk merayakan episode ke-5, yang membuat tagar semakin viral:

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Tweet di atas mengatakan "Terima kasih telah menonton Attack on Titan The Final Season Episode 5" Declaration of War ". Nantikan siaran minggu depan! ".

Untuk saat ini, MAPPA membuktikan bahwa mereka adalah pilihan yang baik dalam hal "mewarisi" serial tersebut. Setiap episode sejauh ini sangat bagus dan semoga studio MAPPA terus berhasil! Kami benar-benar tidak sabar menunggu Episode 6 mendatang karena tampaknya pertunjukan akan mulai mengambil langkahnya. Jika "Deklarasi Perang" minggu ini menjadi tren di Twitter, Attack on Titan episode berikutnya "Warhammer Titan" pasti akan menjadi tren minggu depan!

Sumber: animecorner.me

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru