Feature

Ini Nih 6 Hero Dota 2 yang Bisa Kamu Pakai untuk Menangkap Hoodwink!

oleh: Erik Gani


Hoodwink, merupakan hero terbaru yang diperkenalkan oleh Valve pada update 7.28 bertajuk Mistwoods. Perilisan hero inipun diliputi berbagai kontroversi karena dirasa terlalu kuat. Walau sudah mengalami penyesuaian skill di update 7.28A, Hoodwink ini masih membuat sakit kepala para pemain Dota 2.

Sakit kepala yang dirasakan oleh para pemain yang melawan Hoodwink ini disebabkan oleh Skill 3 Hoodwink, Scurry. Skill ini membuat Hoodwink mampu bergerak dengan lebih cepat dan mampu bergerak menembus pepohonan yang menutupi map Dota 2. Jika dibiarkan, Hoodwink bisa lari keluar masuk dari pertarungan tanpa terganggu.

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Pro Player Auto Tajir Punya! Ini Dia Rincian Lengkap Hadiah Pendapatan Yang Didapat Para Peserta TI1
» TI 10 Akan Dimulai! Apa Saja Yang Akan Terjadi? Ini Dia Deretan Prediksi TI 10 Ala Kru Kotga!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
Nah kali ini ada beberapa rekomendasi hero yang bisa kamu gunakan untuk menangkap hero licin ini. Hero-heronya adalah:

1. Earthshaker.


Sumber: Steam Community Wallpaper

Hero pertama yang direkomendasikan adalah Earthshaker. Hero yang terkenal sebagai stunner nomor satu di jagat Dota 2 dapat kamu gunakan apabila bertemu dengan Hoodwink. Gunakanlah skill 1 Earthshaker, Fissure untuk menghentikan Hoodwink sebelum dia lari sembari memblokir jalur kaburnya dengan dinding batu yang dinaikan.

2. Winter Wyvern

Sumber: Steam Community Wallpaper

Naga ini bisa kamu gunakan apabila kamu tidak yakin dengan skil kamu bermain Earthshaker. Gunakan skill Ultimate Winter Wyvern, Winter Curse untuk membuat Hoodwink tidak bisa kabur ataupun teleport ke rumah. Winter Curse juga bisa digunakan kalau kamu ingin memastikan Hoodwink tewas pertama saat team fight, karena skill ini menghentikan satu hero dan membuat teman-temannya memukuli hero tersebut.

Fitur Index :

  1. halaman 2
  2. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru