NEWS

Intel Unjuk Kemampuan Prosesor Generasi Ke-11, Kalahkan Performa Gaming Ryzen 5000!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 13 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui ajang CES 2021, Intel akhirnya mengumumkan prosesor generasi ke-11 mereka yang disebut Rocket Lake-S. Prosesor tersebut memang digadang-gadang dirilis untuk menyaingi atau bahkan mengalahkan performa Ryzen 5000 yang cukup powerfull baik untuk content creator maupun gaming.

Masih melalui ajang yang sama, Intel dengan bangga menunjukkan hasil benchmark Intel Core i9-11900K yang berhasil mengalahkan performa gaming AMD Ryzen 9 5900X. Setidaknya, ada peningkatan performa hingga 8% untuk memainkan berbagai game kekinian seperti Watch Dogs Legion, Assassins Creed Valhalla, hingga Cyberpunk 2077.

Baca ini juga :

» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis ROG Strix dan TUF Gaming AMD Radeon RX 6800 Series
» ASUS ZenBook 14 UX425 Semakin Andal dengan 11th Gen Intel Core Processor
» AMD Resmi Rilis Radeon RX 6000 Series, Main Game di Resolusi 4K Lancar!
» [REVIEW] JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!
» AMD Resmi Pamerkan Kartu Grafis Terbaru AMD Radeon RX6000 Series untuk AAA Gaming di Resolusi 4K!

Selain itu, Intel juga mengumumkan kalau prosesor Rocket Lake mereka akan mendukung berbagai fitur kekinian seperti dukungan PCIe Gen 4.0. Para pengguna Z490 juga tidak perlu upgrade motherboard jika ingin menggunakan prosesor terbaru besutan Intel tersebut.

Tertarik untuk meminangnya? Intel Rocket Lake akan dirilis pada sekitar bulan Maret 2021. Sayangnya belum ada harga yang diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru